Kecantikan Jang Won Young Dipuji Paling Menonjol di Pemotretan Bareng IZ*ONE
Selebriti

IZ*ONE dikenal dengan member-member mereka yang luar biasa cantik. Namun Jang Won Young mengumpulkan banyak perhatian dari netizen karena visualnya yang super cantik.

WowKeren - IZ*ONE dikenal dengan member-member mereka yang luar biasa cantik. Namun Jang Won Young khususnya mengumpulkan banyak perhatian dari netizen karena visualnya yang super cantik.

Baru-baru ini IZ*ONE tampil di WAVES Magazine Tiongkok edisi November dan Jang Won Young menyita perhatian untuk visualnya yang menakjubkan. Banyak yang memujinya sangat cantik seperti dewi.

Jang Won Young lahir pada 2004, membuatnya baru berusia 16 tahun. Namun ia memukau semua orang dengan visualnya yang luar biasa seperti dewi. Wajahnya yang simetris sempurna dengan matanya yang besar seperti rusa betina dan hidung mungilnya yang imut sepertinya sangat disukai oleh netizen.

Kecantikan Jang Won Young Dipuji Paling Menonjol di Pemotretan Bareng IZ

Source: Koreaboo


Orang tidak bisa melupakan betapa menakjubkan penampilan Jang Won Young di usia yang begitu muda. Semua orang mengantisipasi bahwa ia akan menjadi lebih cantik seiring berjalannya waktu.

Meskipun dapat dilihat dalam foto grup di atas, visual Jang Won Young masih menonjol di lautan semua visual lainnya. Bukan berarti bahwa member IZ*ONE lainnya tidak memukau, tapi Jang Won Young entah bagaimana menonjol.

"Dia benar-benar seorang putri, seorang putri!" komentar netizen. "Apapun yang dia lakukan, dia selalu sangat cantik," tambah netizen. "Dia dewi yang sangat cantik," pungkas lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Jang Won Young menjadi berita utama karena penampilannya. Dengan tinggi badan 171 sentimeter, ia selalu memikat netizen dan penggemar dengan proporsi tubuhnya yang sempurna. Sepertinya ia hanya ditakdirkan menjadi selebriti.

Sementara itu, IZ*ONE bersiap untuk comeback yang sangat dinanti-nantikan karena mereka akan tampil untuk pertama kalinya di Mnet Asian Music Awards 2020. Mereka dipastikan akan menghadiri ajang penghargaan yang didakan pada 6 Desember itu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts