Kim Seon Ho Diumumkan Jadi MC MBC Gayo Daejejun 2020, Tuai Respon Tak Terduga
TV

MBC Gayo Daejejun 2020 bakal diadakan pada 31 Desember mendatang. Saat ini, satu-satunya artis yang dikonfirmasi untuk lineup festival musik itu adalah Refund Sisters.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Kim Seon Ho. Pasalnya aktor kelahiran tahun 1986 itu diumumkan akan menjadi pemandu acara MBC Gayo Daejejun 2020. Ini bakal menjadi pertama kalinya bagi Kim Seon Ho menjadi MC.

"Aktor Kim Seon Ho telah dipilih sebagai MC untuk MBC Gayo Daejejun 2020," ungkap perwakilan MBC. Pengumuman sang aktor ganteng menjadi MC ini menuai respon tak terduga dari netizen Korea Selatan.

Banyak yang berharap Yoona akan mendampingi Kim Seon Ho menjadi MC MBC Gayo Daejejun 2020. Member SNSD (Girls' Generation) itu selama beberapa tahun terakhir memang didapuk menjadi MC festival musik ini.

"Hul, aku ingin melihatnya menjadi MC bersama Yoona," tulis seorang netizen. "Hul, daebak. Apakah ada kemungkinan melihatnya menjadi MC di 'Music Core'," sambung yang lain. "Kalau Yoona juga menjadi MC, meski aku gak akan nonton, aku yakin itu akan menyenangkan," tambah netizen lain.


"Wow, sungguh luar biasa, dia sungguhan adalah tren," imbuh yang lain. "Gila, biasku tidak akan hadir tapi aku menemukan alasan untuk menontonnya," sahut netizen lain. "Hari di mana aku harus nonton Gayo akhirnya datang," pungkas netizen lainnya.

Kim Seon Ho memulai debutnya sebagai aktor teater pada tahun 2009 dan membuat debut televisinya dengan "Good Manager" pada tahun 2017. Popularitasnya akin meningkat dengan penampilannya di "Start Up" dan "2 Days & 1 Night" season 4.

Sementara itu, MBC Gayo Daejejun 2020 bakal diadakan pada 31 Desember mendatang. Saat ini, satu-satunya artis yang dikonfirmasi untuk lineup adalah Refund Sisters. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru