Dituding Suntik Putih, Kesha Ratuliu Buktikan Dirinya Memang Keturunan Bule
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu membantah tudingan salah seorang netizen yang menyebutnya melakukan suntik putih. Untuk membuktikan kebenarannya, Kesha memajang foto ini.

WowKeren - Kesha Ratuliu memang sudah tak kaget lagi jika mendapat komentar nyinyir dari netizen. Seolah sudah menjadi makanan sehari-hari, mengingat profesinya yang sebagai publik figur. Jika dulu Kesha sering terpancing emosi, kini keponakan Mona Ratuliu itu jauh lebih santai menghadapi para netizen nyinyir.

Seperti yang terjadi belum lama ini misalnya, Kesha dituding oleh seorang netizen melakukan suntik putih karena wajahnya yang terlihat semakin bening. "Kak Kes putih banget kakinya, suntik putih ya?" tanya salah satu netizen.

Lewat postingan di Instagram Stories-nya, Kesha pun memberikan jawabannya. Ia mengungkap jati dirinya yang jarang diketahui orang.

"Wkwkwkwkw bibit bebet bobotku memang sudah tercipta putih bun, benar benar putih yang cuma kalau berjemur sepanjang hari aja cuma merah, pernah juga item tapi seminggu putih lagi," tulis Kesha di InstaStory-nya.

Dituding Suntik Putih, Kesha Ratuliu Buktikan Dirinya Memang Keturunan Bule

Instagram Story


Memiliki kulit putih bersih, Kesha justru mengaku sebenarnya tak terlalu suka. Pasalnya, jika ia makeup maka hasilnya akan terlihat terlalu putih. Karenanya, Kesha mensiasatinya dengan kerap berjemur.

"Aku pun nggak mau terlalu putih, makanya suka berjemur soalnya kalau pakai full makeup suka serem bun kayak annabelle," ujarnya. "Ya tapi disyukuri ajalah ya jadi sekarang malah aku rawat aja biar bersih."

Sebuah fakta baru yang diungkap Kesha adalah soal dirinya yang belasteran Indonesia-Belanda. Ya, aktris 22 tahun ini menjelaskan jika ia masih memiliki darah Belanda dari keluarga sang ayah.

"Intinya ya aku ada darah Belandanya, Mamanya opa aku tuh Belanda murni wkwkwkw (maksudnya nggak ada campuran apapun) asli dari Belanda," ungkpanya. "Papanya opa Manado makanya aku ada marga "Ratuliu". Terima saja kalau aku ini memang bule bun."

Dalam postingan lain, Kesha Ratuliu juga sampai memperlihatkan keluarganya yang memang memiliki kulit putih. Terlihat jika Kesha memang terlahir dari bibit unggul. Jadi tak heran jika wajahnya tetap terlihat imut meski usianya sudah menginjak 22 tahun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru