Lisa Bilang Belum Keramas, Member BLACKPINK Beri Reaksi 'Sadis'
Selebriti

Lisa membuat lelucon tentang rambutnya, mengatakan bahwa ia belum keramas. Reaksi ketiga member BLACKPINK lainnya menuai sorotan karena terlalu lucu. Seperti apa?

WowKeren - Lisa membuat lelucon tentang rambutnya, mengatakan bahwa ia belum keramas. Reaksi ketiga member BLACKPINK (Black Pink) lainnya menuai sorotan karena terlalu lucu.

Selama siaran langsung, Rose dan Jennie sedang memijat kepala Lisa dan Jisoo. Lisa kemudian memutuskan untuk bercanda bahwa ia tidak mencuci rambutnya. Begitu Lisa mengatakan ini, semua orang menghentikan apa yang mereka lakukan.

Meskipun Lisa mengatakan bahwa itu adalah lelucon, mereka memutuskan untuk sedikit menggodanya. Jennie menyatakan bahwa ia akan memutuskan apakah Lisa bercanda atau tidak dan kemudian mengendus rambut Lisa. Setelah mengendus rambut Lisa, Jennie bercanda bahwa rambutnya bau.

Source: V Live


Lisa kemudian menyatakan bahwa ia telah mencuci rambutnya di pagi hari. Namun Jennie kemudian membuat komentar "sadis" lainnya dengan bertanya pada Lisa, "Pagi yang mana?"

Member lain ikut menggoda Lisa. Ini membuat Lisa meyakinkan mereka bahwa ia mencuci rambutnya pada pagi hari sebelum melakukan siaran langsung.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK dinobatkan sebagai "grup pop terbesar di dunia" oleh Bloomberg. Hal ini terjadi setelah mereka mencapai posisi pertama pada peringkat musisi besutan perusahaan analisis dan media terkenal itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru