BTS vs BTS, Kandidat Pemenang 'Music Bank' Jadi Tertawaan
Musik

Kandidat pemenang 'Music Bank' untuk 4 Desember menjadi bahan tertawaan ARMY. 'Dynamite' harus bersaing melawan 'Life Goes On' yang sama-sama lagu milik BTS.

WowKeren - Kandidat pemenang acara musik KBS "Musik Bank" untuk 4 Desember menjadi bahan tertawaan ARMY. Bagaimana tidak, "Dynamite" harus bersaing melawan "Life Goes On" yang sama-sama lagu milik BTS (Bangtan Boys).

Untuk siaran hari ini, "Music Bank" mengumumkan "Dynamite" dan "Life Goes On" sebagai kandidat pemenang. Dua lagu ini akan dinilai berdasarkan beberapa faktor termasuk voting SMS.

Source: Twitter

"Dynamite" yang dirilis BTS pada Agustus lalu merupakan juara bertahan di "Music Bank". Karena acara musik tersebut tidak memiliki batasan terkait kemenangan berturut-turut, lagu yang dirilis sebagai penyemangat di tengah pandemi COVID-19 ini terus menang selama berminggu-minggu. "Dynamite" telah meraih 25 kemenangan di berbagai acara musik.

"Life Goes On" di sisi lain merupakan lagu utama dari album baru BTS "BE" yang dirilis November lalu. Lagu ini telah meraih dua kali kemenangan yaitu di MBC "Music Core" dan "Inkigayo" SBS.


BTS vs BTS, Kandidat Pemenang \'Music Bank\' Jadi Tertawaan

Source: Twitter

Siaran "Music Bank" kali ini akan menjadi kemenangan ke-26 "Dynamite" atau "Life Goes On" untuk ketiga kalinya. ARMY hanya bisa menertawakan dan menjadikan hal ini sebagai lelucon karena lagu mana pun yang menang, kemenangan tetap milik BTS.

"Aku berharap Bangtan menang atas BTS, aku doakan ini," komentar penggemar. "Kami benar-benar menentang boy band terbesar di alam semesta ini," tambah penggemar lain. "Nah, Bangtan Sonyeondan tidak punya peluang melawan BTS, jadi kita sudah tahu siapa pemenangnya," tulis netizen.

"Seperti yang kukatakan sebelumnya, aku tahu semuanya akan berakhir seperti ini. BTS hanya bisa dikalahkan mereka sendiri. Ini adalah fakta," sahut yang lain. "Ini adalah hal paling sadis yang terjadi di industri musik. BTS versus BTS, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS belum lama ini dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. Grup besutan Big Hit Entertainment itu menerima nominasi pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance berkat single hits mereka "Dynamite". Jadwal BTS selanjutnya adalah menghadiri Melon Music Awards (MMA) dan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts