Baru Terungkap, Ternyata Adhisty Zara Phobia Hewan Ini Karena Mimpi Buruk
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara blak-blakan menceritakan ketakutannya akan suatu hal. Dikenal penyayang binatang, Zara justru mengaku phobia dengan hewan ini karena pernah alami mimpi buruk.

WowKeren - Semua orang tentu memiliki ketakutan akan suatu hal. Tak terkecuali artis cantik Adhisty Zara yang rupanya juga memiliki phobia. Kepada Widi Be3 alias Widi Mulia, Adhisty Zara mengungkap ketakutannya terhadap hewan yang satu ini.

Lewat video singkat yang dibagikan Widi di laman Instagrma-nya, rupanya Zara mengaku takut kodok. "Kamu paling takut sama apa sih?" tanya Widi. "Aku phobia kodok," jawab Zara.

Bukan tanpa alasan, dara 17 tahun itu mengaku pernah mengalami mimpi buruk sampai membuatnya jadi takut saat melihat kodok. "Aku nggak bisa sama kodok, karena aku pernah mimpi bunuh kodok pakai tangan. Jadi lihat kodok ngebayanginnya darah muncrat," cerita Zara.

Tak hanya berbicara soal phobia, Widi juga sempat bertanya kepada Zara soal selera makanan. Siapa sangka jika mantan personel JKT48 ini tak suka makanan pedas. Lebih tepatnya, Zara tak bsa makan makanan pedas, kecuali keripik.


"Adhisty Zara, suka makanan pedas enggak sih?" tanya istri Dwi Sasono ini. "Nnggak bisa makan pedas," jawab Zara.

Widi pun sempat terkejut karena lawan main anaknya dalam film "Keluarga Cemara" itu tak bisa makan pedas. "Masa?" Widi tampak terkejut. "Nggak bisa, kecuali keripik," jawab Zara lagi sambil tertawa.

Di samping phobianya terhadap kodok, rupanya Zara adalah pribadi yang penyayang binatang. Ia bahkan memiliki beberapa hewan peliharaan di rumah. Di antaranya ada kucing dan anjing. Menjadi seorang muslim, Zara sempat dicibir karena memelihara seekor anjing.

Selain itu, Zara sendiri juga termasuk artis remaja yang menggemari K-Pop. Ia bahkan sangat menggilai salah satu member boygroup papan atas, Bangtan Boys (BTS). Zara pernah mengungkap jika biasnya adalah Jimin BTS.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait