Penata Rambut BLACKPINK Ungkap Perlakuan Rose
Selebriti

Penata Rambut BLACKPINK menjadi bintang tamu di AYO untuk menjawab keingintahuan tentang hair extension para idol dan mengungkapkan perlakuan Rose kepadanya.

WowKeren - Penata rambut BLACKPINK (Black Pink) menjadi bintang tamu di AYO untuk menjawab keingintahuan tentang hair extension para idol. Dalam prosesnya, ia mengungkapkan perlakuan baik Rose kepadanya.

Semua member BLACKPINK diketahui pergi ke salon yang sama untuk hair extension. Pretty Salon adalah toko ekstensi rambut premium yang berlokasi di Chungdamdong, Seoul. Selain BLACKPINK, klien mengesankan mereka antara lain TWICE, MOMOLAND, G-FRIEND dan banyak lagi.

Pertama, terungkap bahwa memang mungkin bagi orang-orang dengan rambut yang sangat pendek untuk mendapatkan ekstensi secara alami. Aktris Oh Yeon Seo misalnya membuat transformasi yang sukses di antara drama berkat Pretty Salon.

Mereka juga mengungkapkan bahwa salah satu pilihan teratas mereka untuk idol yang cocok dengan ekstensi panjang, tidak lain adalah Rose. Mereka mengungkapkan bahwa warna yang mungkin tersedia untuk ekstensi banyak dan bahwa Rose menggunakan warna emas mawar dalam penampilannya di Coachella. Rose selama Coachella dengan ekstensi pirang panjangnya memang ikonik.


Penata Rambut BLACKPINK Ungkap Perlakuan Rose

Source: Koreaboo

Penata rambut BLACKPINK kemudian mengungkapkan betapa baik hatinya Rose. Pemilik nama Park Chae Young itu menawarkan kartu undangan penata gaya ke konser mereka di Seoul. Ia sangat bangga melihat mereka di atas panggung, dengan ekstensi rambut yang ditanganinya selama berjam-jam.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK dinobatkan sebagai "grup pop terbesar di dunia" oleh Bloomberg. Hal ini terjadi setelah mereka mencapai posisi pertama pada peringkat musisi besutan perusahaan analisis dan media terkenal itu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts