Denny Sumargo 'Berubah' Jadi Oppa Korea, Aksi Genit Kedip-Kedip Mata Justru Ramai Diledek
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo membagikan video tak biasa dalam postingan Instagram terbaru. Sontak unggahan aktor yang akrab disapa Densu ini menuai beragam komentar kocak dari netizen.

WowKeren - Denny Sumargo membagikan unggahan video menarik dalam postingan Instagram pada Jumat (4/12). Dalam video, aktor sekaligus pebasket yang akrab disapa Densu ini mengungkap memang sedang menggunakan filter Instagram.

Rupanya Densu memakai filter yang dipercaya bisa membuat penampilan seperti orang Korea. "Katanya kalau pake filter ini jadi orang korea," tulisnya menyertai video.

Suami dari Olivia Allan itu pun tampak mengedip-ngedipkan mata ke arah kamera. Densu pun tak segan memamerkan senyum usai bermain dengan matanya.

Bila dilihat lebih seksama, bagian wajah Densu pun terlihat begitu mulus seperti porselen. Terdengar juga potongan lagu Korea menyertai video singkat Densu. "Filter kang tepuuu," tulis Densu di keterangan unggahannya.


Postingan mantan tunangan Dita Soedarjo itu langsung ramai diserbu warganet dengan beragam reaksi. Namun rupanya sebagian besar netizen justru menggoda penampilan ala Korea Densu. Ada juga yang meledek Densu gara-gara berkedip-kedip mata.

"Opaaaaa," kata Dinar Candy. "Gausa kedip kedip napa bang," sambung akun @shid***. "Jijay Bang janganlah pake filter macem tu," tambah akun @nick***. "Genit amat sih loh bang,,kedapkedip kek kunang2 aja," seru akun @be***. "Oppa gangnam style bang," komentar akun @cici***.

"Itu muka apa papan karambol bang , putih banget wkwkwo," tambah akun @novita***. "iya bang kek orang korea, kalo ku liat abang ini nampak macam kim jong un," kata akun @ilyas***. "Apaan sih bang, kedip kedip kyk boneka chucky," imbuh akun @meii***.

Sementara itu Densu baru saja menikah dengan perempuan cantik bernama Olivia Allan pada 21 November 2020. Walau begitu, Densu sempat mengungkap alasan ogah keseringan mengumbar kemesraan di media sosial.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait