Dibongkar Uya Kuya, Haruka Eks JKT48 Ternyata Pernah Pacaran Dengan Nino Kuya
Selebriti

Haruka eks JKT48 masih betah menjomblo hingga saat ini meski banyak pria yang berusaha mendekat. Tapi rupanya sosok putra Uya Kuya sempat singgah di kehidupan asmara Haruka.

WowKeren - Awalnya Haruka Nakagawa membongkar cerita mengenai pelecehan seksual yang sempat ia alami lewat sosial media. Secara tak terduga, Uya Kuya malah bertanya soal Haruka yang tak menceritakan masalah pelecehan seksual tersebut pada mantan pacarnya. Sontak pernyataan Uya Kuya tersebut membuat dua host lain, Iis Dahlia dan Billy Syahputra terkejut.

Pasalnya, Uya Kuya mengungkap bahwa Nino Kuya, putranya, sebagai mantan pacar Haruka. "Foto yang nggak senonoh dikirimin? Pernah curhat sama mantan pacar kamu Nino? pacarnya Nino," ujar Uya Kuya dalam acara "Bukan Bisik-Bisik" yang tayang pada
Jumat (4/12).

Haruka pun terlihat tak menampik pernyataan Uya Kuya. Haruka malahan ikut mengomentari perubahan sikap Nino yang kini jadi lebih pendiam. "Tapi kan sekarang Nino udah cuek banget ya sekarang cowoknya. Kayak laki-laki cool gitu. Kalau dulu kan kaya, 'Haai' gitu. Kalau sekarang, 'Hai Nino' di kayak (mengangguk) gitu. (Dicuekin sama Nino sekarang) iya," ungkap mantan personel JKT48 tersebut.


Lebih lanjut, Haruka mengaku pernah memiliki rencana untuk menikah dengan Nino Kuya. Sayangnya, hubungan mereka kala itu kandas karena Nino yang merasa masih terlalu muda untuk memikirkan tentang pernikahan. "Dulu sih kita penginnya mau pacaran terus nikah gitu kan. Katanya terlalu muda waktu itu. Waktu 4 tahun apa 5 tahun yang lalu," jelas Haruka.

Mendengar penjelasan Haruka, Uya Kuya pun menanggapinya dengan bercanda untuk mencairkan suasana. "Dia ngincer harta gue Bill (ke Billy Syahputra). Ama bapaknya aja, nggak papa ama Haruka mah boleh," pungkas Uya Kuya bercanda.

Seperti yang diketahui, Haruka Nakagawa merupakan wanita asal Jepang yang sudah lama memutuskan untuk berkarier di Indonesia. Haruka memulai karier keartisan di Tanah Air lewat idol grup JKT48. Usai lulus dari JKT48, Haruka pun mulai banyak tampil di acara TV terutama program sitkom dan talk show.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait