Diumbar, Bodi Berotot Jungkook Bikin Kakak-Kakaknya di BTS Teriak Heboh
Selebriti

BTS merilis teaser video komentar untuk film dokumenter mereka 'Break The Silence: The Movie'. Jungkook membuat kakak-kakaknya heboh karena mengumbar bodi berototnya.

WowKeren - Saluran YouTube BANGTANTV merilis teaser dari video komentar BTS (Bangtan Boys) untuk film dokumenter baru mereka "Break The Silence: The Movie". Jungkook membuat kakak-kakaknya heboh karena mengumbar bodi berototnya.

"Break The Silence: The Movie" menampilkan cuplikan dari tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" yang digelar pada 2019 lalu. Film ini menghadirkan penampilan panggung dan berbagai momen behind the scene BTS di luar panggung. Yang tak kalah menarik, film ini juga membagikan pemikiran dan perasaan pribadi para member.

Dalam potongan klip dari teaser, kita bisa melihat Jungkook tengah berolahraga dengan bertelanjang dada. Begitu klip tersebut muncul, RM (Rap Monster) langsung berteriak heboh. Suga bahkan merinding sambil memegangi tubuhnya sendiri.


Source: YouTube

Meski paling muda, Jungkook ditakuti kakak-kakaknya karena memiliki fisik berotot dan kuat. Lucunya, penyanyi kelahiran 1997 itu sering memanfaatkannya untuk menggoda mereka.

"Break The Silence: The Movie" dirilis di bioskop dengan tiket terbatas mulai 10 September di 70 negara dengan penambahan 24 wilayah pada 24 September mendatang. Film keempat BTS ini tayang di Indonesia November lalu.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS akhirnya dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. Grup besutan Big Hit Entertainment itu menerima nominasi pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance berkat single hits mereka "Dynamite". Jadwal BTS selanjutnya adalah menghadiri Melon Music Awards (MMA) dan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts