Krisna Mukti Lapor Polisi Usai Video Koleksi Pribadi Tersebar di Medsos Gara-gara HP Kena Hack
WowKeren/Fernando
Selebriti

Krisna Mukti mengalami peristiwa tidak menyenangkan usai handphone milinya di-hack orang tak dikenal. Krisna pun memutuskan lapor polisi lantaran video koleksi pribadinya tersebar di media sosial.

WowKeren - Krisna Mukti bersama kuasa hukumnya, Didit Widjayanto mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan kasus penyebaran video dan foto syur di media sosial, Twitter. Krisna merasa dirugikan karena pemeran dalam video tersebut dibuat seolah adalah dirinya.

Krisna Mukti mengakui jika salah satu video yang beredar adalah dirinya. Hal itu berawal dari peristiwa handphone miliknya yang di-hack beberapa bulan lalu.

"Beberapa bulan yang lalu itu HP saya kena hack saya terima satu kode dari orang yang ngaku temen saya. Dia bilang mau kegiatan sosial gitu tapi ada kode yang dikonfirmasi," ujar Krisna kepada WowKeren di Polda Metro Jaya, Jumat (4/12). "Karena itu keadaannya jam 3 pagi gue udah ngantuk banget. Akhirnya gue okein tuh kode itu. Begitu gue okein blank, ternyata HP gue di-hack."

Krisna pun mencoba untuk melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian. Sayangnya kala itu pihak kepolisian mengarahkan Krisna untuk menghubungi pihak operator untuk memulihkan fungsi ponselnya. Setelah 1 minggu, ponsel Krisna akhirnya bisa kembali pulih meski sempat menerima ancaman pemerasan.


"Kemudian sampailah di tanggal 1 desember kemarin tiba tiba ada laporan. 'Mas Krisna udah liat belum ada foto bugil ada video bugil mas Krisna' 'Gue nggak punya Twitter' gue bilang gitu. Akhirnya di-screenshot lah, begitu di-screenshot oiya ini bener video video gue emang," tutur Krisna.

Krisna tak menampik jika video tersebut adalah salah satu koleksi pribadinya saat iseng di rumah. Tapi yang membuat Krisna tak terima adalah adanya video senonoh lanjutan yang seolah menggiring opini jika sosok dalam video tersebut adalah dirinya.

"Ya kita kan kalau iseng di rumah kan gue rasa siapapun juga pernah lah selfi gitu kan dalam keadaan nggak pake baju. Tapi gue bawahan pakai celana. Cuman yang bikin aneh adalah setelah itu ada video lanjutan yang nggak ada mukanya. Di rekayasa seolah olah itu adalah gue dalam keadaan tidak pakia apa-apa bawahnya vulgar,sedang melakukan hal yang senonoh," jelas Krisna.

Tapi gue berinisiatif biar nggak berlarut larut gitu. Supaya dia nggak makin kurang ajar akhirnya gue melaporkan kejadian ini kepada mas Didit Wijayanto, lawyer saya beserta tim. Nah pada hari ini kita inisiatif laporan ke Polda karena melanggar beberapa pasal. Supaya orang itu tidak buat seperti itu lagi," pungkas Krisna Mukti.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru