Sakit Takikardia Dan Tiroid, Jessica Iskandar Beberkan Kondisi Kesehatan Terkininya
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar masih berjuang dalam melawan sakit takikardia dan tiroid yang dideritanya. Dalam kesempatan terbaru, ia membeberkan mengenai kondisi kesehatan terkininya.

WowKeren - Jessica Iskandar masih berjuang untuk sembuh dari sakit takikardia dan tiroid yang diidapnya. Ia hingga saat ini masih melakukan pengobatan secara teratur demi menyembuhkan sakit yang dideritanya itu.

Ibu satu anak ini juga memutuskan berlibur ke Bali lebih lama. Padahal, ia baru saja berada di Jakarta selama tiga hari. Rupanya, artis yang kerap disapa dengan nama Jedar ini pergi ke Pulau Dewata karena membutuhkan tempat untuk proses penyembuhan.

Kedatangannya ke ibu kota sendiri karena harus menjalani pekerjaan. Jedar membeberkan kondisi kesehatannya saat ini memang mulai membaik. Meski demikian, dokter yang menanganinya telah mewanti-wanti jika penyakitnya kemungkinan akan terus menempel seumur hidup.

”Iya benar juga sih (untuk healing ke Bali),” ungkap Jedar saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Detik pada Jumat (4/12). “Soalnya kan kemarin didiagnosa sakit kan sedih banget. I'm feeling down. Karena sakitnya kata dokter bakal nempel seumur hidup, jadi kemungkinan bisa kambuh lagi nanti setelah sembuh.”


”Jadi ya lumayan pikiran, makanya mungkin butuh waktu untuk recovery,” sambungnya. “Terus memilihnya Bali, karena mungkin kalau di Jakarta bisa sembuh pasti, tapi prosesnya mungkin agak sedikit trauma. Kalau di Bali kan mungkin bisa fokus untuk kesembuhan.”

Presenter berusia 32 tahun ini memang telah menghabiskan 5 bulan terakhir ini di Bali. Sejak berada di Pulau Dewata, ia mengaku kesehatannya semakin membaik. Kendati demikian, ia tetap harus disiplin mengonsumsi obat-obat yang diberikan dokter.

”Kalau pengobatan sih masih dari Jakarta, jadi setiap ketemu dokter via online,” jelas Jedar. “Kecuali untuk ngambil darah masih offline, masih langsung gitu ada dokter yang ke rumah. Tapi sekarang udah lebih baik. Kalau sebelumnya obat yang aku minum tuh bisa sampe 10 sehari, sekarang udah tinggal 2. Jadi udah lebih enak.”

Dalam kesempatan ini, Jedar juga turut mengungkapkan hubungannya dengan Richard Kyle. Ia mengaku juga membutuhkan waktu untuk pulih dari rasa sakit hatinya setelah rencana pernikahannya dengan Richard batal dan keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

”Ya semuanya. Kan manusia nggak cuma cinta-cinta doing,” kata Jedar. “Ada masalah ekonomi atau masalah hidup atau masalah cinta atau penyakit kan itu banyak kan dan bisa jadi masalah yang udah kolaborasi gitu.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait