Kim Tae Hee Ternyata dari Keluarga Kaya, Pekerjaan dan Penghasilan Sang Ayah Terungkap
Selebriti

Belum lama ini, publik mengetahui bahwa ayah Kim Tae Hee sebenarnya adalah presdir sebuah perusahaan transportasi. Ia diperkirakan menghasilkan pendapatan tahunan sebesar 15 miliar KRW.

WowKeren - Mengingat status Kim Tae Hee sebagai salah satu aktris terpopuler, tentu banyak yang penasaran dengan latar belakang keluarganya. Baru-baru ini, terungkap profesi ayah dari istri penyanyi sekaligus aktor Rain itu.

Belum lama ini, publik mengetahui bahwa ayah Kim Tae Hee sebenarnya adalah presdir sebuah perusahaan transportasi. Ia diperkirakan menghasilkan pendapatan tahunan sebesar 15 miliar KRW (sekitar Rp 195,7 miliar).

Acara "Entertainment Weekly" yang ditayangkan KBS2 pada Jumat (4/12) mengungkapkan daftar 10 selebriti teratas yang lahir dari keluarga kaya, melanjutkan peringkat dari minggu lalu. Kim Tae Hee berada di posisi keempat karena ayahnya adalah presdir sebuah perusahaan transportasi.


Kim Tae Hee Ternyata dari Keluarga Kaya, Pekerjaan dan Penghasilan Sang Ayah Terungkap

Source: Allkpop

Aktris yang mengambil jurusan desain kostum di Universitas Nasional Seoul itu pernah mengungkapkan kalau dirinya berasal dari keluarga biasa dengan berkata, "Aku tidak memiliki segalanya,". Tapi terungkap bahwa dia dilahirkan di keluarga kaya.

Dilaporkan pula bahwa ayah Kim Tae Hee adalah bagian dari Honor Society karena ia menyumbangkan 100 juta KRW (sekitar Rp 1,3 miliar) ke organisasi tersebut. Kim Tae Hee mengikuti jejak ayahnya untuk juga menyebarkan pengaruh baik melalui ketenarannya.

Sementara itu, Kim Tae Hee belum lama ini comeback ke layar kaca dengan membintangi drama berjudul "Hi Bye, Mama!". Ia juga masih aktif membintangi sejumlah iklan serta dipuji karena terlihat cantik dan awet muda di usianya yang mencapai 40 tahun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru