Wajah Imut Jin, V, dan Jungkook BTS 7 Tahun Lalu Jadi Topik Bahasan
Selebriti

Sebuah postingan di situs Theqoo memuat foto-foto V dan Jungkook saat masih remaja. Ketiga member BTS ini telah menunjukkan chemistry mereka sebagai hyung dan dongsaeng sejak awal debut.

WowKeren - Tahun ini menandai tujuh tahun karir BTS (Bangtan Boys) di dunia musik mengingat mereka debut pada 2013. Baru-baru ini, tampang menggemaskan Jin, V, dan Jungkook saat baru debut sebagai idol menjadi sorotan banyak orang.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat foto ketiga member tersebut ketika V dan Jungkook masih remaja. Jin, V, dan Jungkook telah menunjukkan chemistry mereka sebagai hyung dan dongsaeng sejak awal debut.

Dalam foto-foto tersebut, Jin dan kawan-kawan pose dengan bercanda di atas kasur saat umur mereka masih 22, 17 dan 15 tahun. Mereka terlihat imut dengan kesan muda dan polos yang begitu terpancar. Pakaian sederhana berupa kaus dan celana pendek juga membuat momen ini terlihat semakin menggemaskan.

Wajah Imut Jin, V, dan Jungkook BTS 7 Tahun Lalu Jadi Topik Bahasan

Source: Theqoo


Postingan ini pun menuai banyak komentar dari para netizen yang lain. Melihat wajah imut serta tingkah menggemaskan Jin, V, dan Jungkook tujuh tahun lalu di foto-foto tersebut, tak sedikit dari para netizen yang dibuat gemas.

"Mereka semua masih anak-anak..." komentar netizen. "Aku akan percaya bahkan kalau kalian mengatakan Jungkook adalah seorang siswa SD pada saat itu," kata netizen lainnya. "Jin, V, dan Jungkook tumbuh dengan sangat baik," ujar yang lain.

"Mereka semua masih anak-anak... Semua member tumbuh dengan baik," kata netizen. "Oh, mereka masih anak-anak, mereka tampan. Mereka keren sekarang, tapi dulu mereka sangat imut," komentar yang lain. "Mereka tumbuh dan menjadi seperti ini," imbuh lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan akan tampil di ajang Melon Music Awards 2020 hari ini, Sabtu (5/12) di mana mereka akan membawakan lagu terbaru, "Life Goes On". Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut juga akan tampil di Mnet Asian Music Awards pada Minggu (6/12).

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts