Nenek Cantik 53 Tahun, 'Tante' Sandra Dewi Pamer Body Goals Ala BLACKPINK Dikira Pacar Anaknya
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sosok Puspa Dewi sempat mencuri perhatian karena dikira tante dari Sandra Dewi. Di usianya yang sudah 53 tahun, Puspa masih memancarkan kecantikan awet muda hingga dikira kakak dari sang cucu ataupun pacar anaknya.

WowKeren - Sosok influencer Puspa Dewi kembali viral di dunia maya. Sempat disorot 2017 silam, Puspa yang dijuluki Nenek Tercantik se-Indonesia itu kini justru populer di mancanegara.

Sejumlah media asing rupanya menyoroti Puspa yang seorang influencer tersebut. Ia dianggap menginspirasi wanita karena penampilannya yang cantik awet muda.

Puspa memang sosok yang enerjik karena rajin menjaga pola makan dan berolahraga. Ia juga selalu bersikap positif dan kerap membagikan nasihat via sosial media.

Kecantikan Puspa yang alami ini membuat banyak pihak kagum. Tak sedikit yang kerap salah sangka ketika melihat video Puspa bersama anggota keluarganya.

Dalam salah satu video, tampak Puspa tampil kece bersama sang cucu. Ia asyik ngedance lagu Black Pink dan bermain dengan cucunya. Netter pun sempat salah duga dan mengira kalau Puspa sedang bermain bersama adiknya.


Di foto lainnya, Puspa tampak sedang memeluk kedua putranya. Fans lagi-lagi salah kira kalau wanita berusia 53 tahun ini adalah kekasih dari sang putra.

"Keliatan seperti pacaran😍 padahal ini ibu dan anak😭," kata netter. "Mom&Anak sprti kekasih😍😍😘😘 cantiknya mom Puspadewihc🙏GBU."

Sementara itu, Puspa sempat pula disangka tante sekandung dengan Sandra Dewi. Namun Puspa mengaku sekedar kenal dengan keluarga Sandra.

"Jadi kalau ada yang tanya apakah tante memiliki hubungan darah sama Sandra Dewi, tante jawab enggak. Tapi memang keluarga tante dengan keluarga Sandra Dewi itu deket dari kecil, dari anak-anak masih kecil," kata Puspa. "Coba diingat kembali yang upload foto sama tante siapa. Sandra Dewi yang upload, dia memang anak baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru