Jin BTS Terharu Dapat Ucapan Selamat Ultah dari Park Seo Joon dkk Berkat V
Selebriti

Pemilk nama Kim Seokjin itu mengungkapkan cara hangat V menghiburnya di hari ulang tahunnya baru-baru ini, melibatkan teman-teman dekat V termasuk Park Seo Joon.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) berulang tahun ke-28 (secara internasional) pada 4 Desember. Pemilk nama Kim Seokjin itu mengungkapkan cara V menghiburnya di hari ulang tahunnya, melibatkan teman-teman dekat V termasuk Park Seo Joon.

Dalam rangka ulang tahunnya, Jin mengadakan siaran V Live spesial bersama para penggemar. Di awal siaran, Jin menyebutkan bahwa ia telah menerima pesan teks dari V sebelum siaran langsung, dan ia menelepon rekan grupnya itu untuk mengobrol singkat.

Selama percakapan telepon mereka, Jin secara misterius memberi tahu V, "Wow, kamu benar-benar yang terbaik," lalu bertanya apakah ia bisa memberi tahu penggemar "kisah mengharukan" tentang apa yang telah dilakukan V untuknya. Meskipun V terlihat memprotes, Jin menyatakan, "Tidak, tapi aku harus menceritakan kisah ini. Terima kasih terima kasih."

Jin BTS Terharu Dapat Ucapan Selamat Ultah dari Park Seo Joon dkk Berkat V

Source: V Live

Setelah menutup telepon, Jin menjelaskan, “Taehyung (nama asli V) kami sangat baik. Tadi malam, pekerjaan selesai larut, jadi saya sangat lelah dan perlu tidur. Tapi untuk berjaga-jaga, aku begadang sampai jam 1 pagi, berpikir bahwa orang mungkin akan mengirimiku ucapan selamat ulang tahun (tengah malam). Jadi untuk berjaga-jaga, aku begadang sampai jam 1 pagi."


"Aku melihat teman-temanku menerima banyak sekali pesan pada hari ulang tahun mereka," lanjut Jin. "Jadi aku mengantisipasi (menerima banyak) juga. Tapi aku mendapat enam pesan. Aku mendapat pesan dari ibuku, kakak laki-lakiku, dua member BTS termasuk J-Hope, seorang teman masa kecil, dan seorang karyawan dari perusahaan kami. Hanya itu. Aku menunggu sampai jam 1 pagi, tapi aku tidak mendapatkan banyak pesan, yang membuatku sangat sedih. Itu membuatku berpikir, 'Aku pasti tidak menjalani hidupku dengan benar.'"

Jin melanjutkan, "Tapi ketika aku bangun pagi ini, aku telah menerima sekitar 10 pesan. Jadi aku (berubah pikiran) dan berpikir, 'Bagaimanapun juga, aku menjalani hidupku dengan benar.'"

Jin kemudian mengungkapkan, "Tepat sebelum aku pergi tidur jam 1 pagi, aku memberi tahu member BTS lainnya, 'Wow, aku menunggu sampai jam 1 pagi, tapi tidak ada yang mengirimiku pesan.' Jadi Taehyung menghubungi teman-temannya dan memberi tahu mereka , 'Hari ini ulang tahun Seokjin hyung, jadi aku akan sangat menghargai jika kalian dapat merekam pesan video pendek yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.'"

Jin kemudian menjelaskan bahwa berkat V, ia telah menerima ucapan selamat ulang tahun dari banyak teman selebriti V, termasuk aktor Park Seo Joon. "Jadi beberapa orang yang bergaul dengan Taehyung, seperti (Park) Seo Joon hyung, mengirimiku pesan video," kata Jin. "Ada banyak dari mereka, sekitar tujuh atau delapan, dan aku berharap aku dapat menyebutkan semuanya sekarang, tapi ada beberapa orang yang tidak kukenal, dan aku tidak ingin bersikap tidak sopan, jadi aku tidak bisa mendaftar semuanya."

"Bagaimanapun, banyak teman V termasuk Park Seo Joon mengirimiku pesan video, sehingga aku tidak merasa tidak aman, untuk menunjukkan kepadaku berapa banyak orang yang memikirkanku dan merayakan ulang tahunku," lanjutnya. "Mereka semua berkata, 'Selamat Ulang Tahun, Seokjin,' dan itu sangat menyentuh. Aku benar-benar tersentuh oleh V, dan aku sangat berterima kasih padanya karena telah mengaturnya."

Jin menambahkan, "Bahkan sekarang, dia mengatakan kepadaku melalui telepon bahwa dia telah mengumpulkan lebih banyak pesan video untukku dan berkata, 'Lihat, hyung, kamu adalah seseorang yang dicintai oleh banyak orang.'" Menangkupkan kedua tangannya untuk menunjukkan rasa terima kasih yang menggemaskan, Jin mengakhiri ceritanya dengan memberi tahu V, "Terima kasih!"

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru