Jelang Menikah, Vicky Prasetyo Panik Rahasianya Dibongkar Nita Thalia
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo seketika grogi saat Nita Thalia blak-blakan membongkar rahasianya di hadapan Raffi Ahmad. Hal ini berhubungan dengan sikap Vicky ke Nita selama ini.

WowKeren - Bukan Vicky Prasetyo namanya jika tak membuat sensasi soal kisah percintaannya dengan sederet wanita cantik. Belum selesai kasus hukumnya dengan sang mantan istri Angel Lelga, Vicky sudah membuat heboh jagad hiburan terkait kedekatannya dengan Kalina Oktarani.

ALih-alih mendapat dukungan, Vicky dan Kalina justru ramai dicibir karena dinilai hanya mencari sensasi. Meski begitu, keduanya tak gentar dan bahkan ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Rencananya, mereka akan menggelar pernikahan pada tanggal 21 Februari 2021 mendatang.

Jelang pernikahannya dengan Kalina Oktarani, Vicky justru dilanda kepanikan saat pedangdut Nita Thalia mendadak buka mulut soal rahasianya. Pedangdut yang sedang mengurus perceraiannya dengan sang suami itu mengungkapkan hal mengejutkan tentang sikap Vicky Prasetyo selama ini terhadapnya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Nita saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo. Mulanya, Nita bercerita soal rasa traumanya tentang pernikahan.

"Sangat trauma. Takut menikah lagi," kata Nita denga raut wajah sedihnya.


Mendengar ucapan Nita Thalia, Vicky pun merespon. Ia memberi saran kepada Nita Thalia untuk tak trauma menjalin hubungan lagi dengan pria. "Jangan teh," kata Vicky kepada Nta Thalia.

"Jangannya lu cepet banget. Namanya trauma wajar dong," sahut Raffi. "Bukan gitu A boss, terlepas dari aku peduli dia juga masih butuh pendamping. Wanita itu adalah makhluk yang butuh sandaran kepada laki-laki," ujar Vicky dengan gaya khasnya. "Ya udah lu kan mau nikah," timpal Raffi lagi.

Di tengah-tengah obrolan itu, Nita Thalia mendadak langsung membongkar rahasia Vicky kepada Raffi Ahmad. Ia menyebut jika Vicky sering menelepon dan WA tengah malam.

"Oh pantesan dia selalu WA aku tengah malam," kata Nita Thalia. "Maksudnya biar menguatkan," ucap Vicky membela diri.

"Kenapa mesti tengah malem, nelepon nggak diangkat, nge-WA. Udah beberapa kali," celetuk Nita Thalia. "Itu kan strategi Eric Cantona kan harus malem kalau siang nggak berjalan," jawab Vicky.

Lebih lanjut, Nita Thalia pun berusaha menggoda Vicky dengan menanyakan perasaanya. "Mau nanya tapi harus jawab jujur, masih menginginkan aku nggak?" tanya Nita Thalia. "Soalnya aku bingung di saat aku lagi terpuruk, di saat bener-bener lagi sedih, dia (Vicky) yang selalu memberikan perhatian. Itu tandanya apa."

Sontak, Vicky dibuat panik dengan pengakuan Nita Thalia tersebut. Ia pun jadi salah tingkah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru