Joy Red Velvet Mirip Song Hye Kyo dan Lee Hyori di Postingan Baru, Setuju?
Selebriti

Joy Red Velvet sering menjadi berita utama berkat kecantikannya. Namun kali ini, kecantikannya menyita perhatian karena terlihat mirip dengan dua wanita top Korea Selatan.

WowKeren - Joy Red Velvet sering menjadi berita utama berkat kecantikannya. Namun kali ini, kecantikannya menyita perhatian karena terlihat mirip dengan dua wanita top Korea Selatan, Song Hye Kyo dan Lee Hyori.

Baru-baru ini, Joy memposting serangkaian foto ke akun Instagram pribadinya. Visual idol kelahiran 1996 itu dibandingkan dengan Song Hye Kyo dan Lee Hyori karena terlihat mirip.

Dalam foto, Joy yang tampil modis berpose mengenakan kacamata hitam biru trendi. Ia memasangkan sunnies funkynya dengan atasan denim biru yang serasi dan anting-anting menjuntai, keduanya oleh desainer Gucci.

Joy Red Velvet Modis di Postingan Baru, Dibilang Mirip Song Hye Kyo dan Lee Hyori

Source: Instagram


Joy terlihat keren dan cantik tanpa harus berusaha keras, sambil menonjolkan fitur-fitur wajahnya yang sempurna. Namun netizen memperhatikan bahwa ia mengingatkan mereka pada Song Hye Kyo dan Lee Hyori.

"OMG unnie, kamu sangat cantik, aku pikir kamu Lee Hyori," komentar netizen. "Kamu mirip dengan Song Hye Kyo!" tambah netizen lain. "Dia entah bagaimana terlihat seperti Lee Hyori dan Song Hye Kyo," sahut yang lain. "Aku benar-benar melihat Lee Hyori di dalam kamu," pungkas lainnya.

Kita bisa melihat kemiripan mereka karena ketiganya memiliki mata yang besar tapi menggoda dan bentuk wajah yang mirip. Ketiga wanita ini juga berbagi kemampuan luar biasa untuk tampil cantik, imut, dan seksi pada saat bersamaan. Tidak heran jika banyak netizen yang melihat kemiripan mereka.

Sementara itu, Red Velvet kabarnya akan segera comeback merilis album baru. Namun SM Entertainment belum mengumumkan kapan tepatnya. Mereka terakhir comeback pada Desember 2019, dengan album "The ReVe Festival: Finale" dan lagu utama "Psycho".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru