Cerita Menyedihkan Jin BTS Saat Baru Debut, Tak Punya Uang Buat Masak
Selebriti

Dalam postingan lama di blog BTS yang ditulis Jin pada 2014, terungkap bahwa ia pernah meminta bantuan keuangan dari keluarganya karena alasan yang menyedihkan. Apa?

WowKeren - Meski BTS (Bangtan Boys) adalah jutawan bintang dunia sekarang, mereka berasal dari awal yang sederhana. Sebuah postingan lama di blog mereka yang ditulis Jin pada 2014 baru-baru ini terungkap dan menyita perhatian banyak orang.

Dulu saat Tahun Baru 2014, Jin ingin memasak sup kue beras (ddeok-guk) untuk para member BTS sesuai tradisi Tahun Baru. Pemilik nama Kim Seokjin itu dengan hati-hati menuliskan resep untuk para penggemar, serta menulis narasi untuk blog tersebut.

Jin memulai dengan mencantumkan bahan-bahan yang digunakan, "Sup kue beras tahun 2014. Pertama, bahannya sekantong siomay beku, sekantong kue beras pipih, sekantong kue beras silindris, dan 3 kantong kuah kaldu. Serta bumbu lainnya." Namun kalimat berikutnya sangat menyedihkan, "Tahun ini, kami tidak punya uang, jadi tidak ada daging."

Jin BTS Pernah Ngutang Saat Baru Debut, Alasannya Menyedihkan

Source: Pann


Setelah menyelesaikan resepnya, Jin melanjutkan berterima kasih kepada kakaknya karena telah membelikan bahan-bahannya. Jin menulis, "Terima kasih kepada para member yang memakannya dengan enak, dan juga sejujurnya, ada bahan-bahan yang aku lupa dapatkan jadi setengahnya dibeli dengan uang hyung. Pengeluaran untuk makanan 7 orang cukup besar. Hanya, untuk memberitahumu, jika hyung membaca ini, lain kali kami mengatakan kami sedang membuat sesuatu, tolong belikan bahan untuk kami juga haha… bercanda!"

Jin mengakhiri postingan dengan berterima kasih kepada ibunya karena telah mensponsori barang-barang, termasuk panci, sendok, piring, peralatan makan, garam dan madu. Ia juga meminta maaf karena menggeledah rumahnya sendiri dan memastikan untuk mengatakan bahwa ia mencintai ibunya.

Sementara itu, Jin baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-28 (secara internasional) pada 4 Desember. Untuk ulang tahunnya kali ini, Jin merilis lagu solo barunya yang berjudul "Abyss" dua jam sebelum waktu menunjukkan tengah malam. Kredit lagu mencantumkan BUMZU, RM (Rap Monster), Pdogg dan Jin sendiri sebagai produser.

Dalam berita lain, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru