'Member' BTS Ini Dibilang Semaunya Sendiri Karena Merasa Ganteng Banget
Selebriti

BTS hampir tidak pernah terlibat kontroversi terutama yang berhubungan dengan perilaku. Baru-baru ini grup mereka menjadi perbincangan karena satu 'member' kontroversial. Siapa?

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) hampir tidak pernah terlibat kontroversi terutama yang berhubungan dengan perilaku. Namun baru-baru ini grup mereka menjadi perbincangan karena satu "member" yang disebut semaunya sendiri.

Menurut netizen, ia adalah member visual. Namun ia seenaknya menginjak member lain. Ia dapat melakukan apapun yang ia inginkan hanya karena tampan. Siapa?

Source: Pann

Member visual yang dimaksud netizen adalah Kim Yeontan. Semua ARMY di penjuru dunia pasti tahun anjing kesayangan V itu merupakan bagian dari BTS. Ia sangat populer sampai-sampai ulang tahunnya saja menjadi tren di Twitter dunia.

\'Member\' BTS Ini Dibilang Semaunya Sendiri Karena Merasa Ganteng Banget 1

Source: Pann


Tidak diragukan lagi bahwa Kim Yeontan memang sangat tampan. Netizen pun mengakuinya dan bercanda bahwa wajar jika ia bersikap semaunya sendiri dengan wajah setampan itu.

"Tapi hubungan Yeontan dan para member BTS bagus kok, hahaha," komentar netizen. "Iya benar. Dia sering mengalami sakit kaki dan tidak bisa berjalan, sehingga staf bahkan harus menggendongnya di dalam tas," tambah netizen lain. "Sejujurnya, Yeontan mungkin mengira dia adalah pusat dunia. Jika kalian menggali lebih dalam, semua ARMY juga tahu yang sebenarnya," tulis netizen.

\'Member\' BTS Ini Dibilang Semaunya Sendiri Karena Merasa Ganteng Banget 2

Source: Pann

"Sejujurnya, dibandingkan dengan Kim Yeontan, Min Holly (anjing Suga) bahkan lebih buruk. Min Holly adalah pencari perhatian dan selalu mengambil kamera sendirian," sahut yang lain. "Semua mengakui Kim Yeontan adalah member paling populer di grup. Holly dan Mickey (anjing J-Hope) mengikuti. Yang lain lebih tertutup dan bahkan jurnalis tidak bisa mendapatkan foto mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts