Melon Music Awards 2020: Penampilan BTS Tuai Decak Kagum, RM Dibilang Mirip Profesor
Selebriti

Penampilan para member BTS di acara Melon Music Awards 2020 yang digelar pada Sabtu (5/12) hari ini sukses mencuri fokus netizen dan penggemar. Penasaran seperti apa tanggapan mereka?

WowKeren - Malam puncak Melon Music Awards 2020 (MMA 2020) telah sukses digelar pada Sabtu (5/12) hari ini. Tahun ini, MMA diadakan selama empat hari dengan format baru bertajuk "MMA WEEK". Sesuai dengan namanya, "MMA WEEK" digelar selama satu pekan mulai dari tanggal 2 Desember hingga 5 Desember.

Salah satu grup yang menjadi penampil acara di malam puncak kali ini adalah BTS (Bangtan Boys). Grup asuhan Big Hit Entertainment ini tampil berenam minus Suga yang tengah menjalani pemulihan usai operasi bahu.

Seperti biasa, para member melenggang di red carpet dan berpose di hadapan kamera. Semua member terlihat rupawan dengan setelan jas rapi yang memiliki warna dan motif berbeda. Kendati demikian, mereka kompak berpose keren sambil memasukkan tangannya ke saku celana.

Melon Music Awards 2020: Penampilan BTS Tuai Pujian, RM Dibilang Mirip Profesor

Twitter


Setelah menyaksikan penampilan BTS tersebut, netizen dan penggemar mulai memberikan beragam pujian. Banyak dari mereka yang dibuat terpesona oleh visual menawan dari para member. Bahkan ada netizen yang memuji Rap Monster (RM) seperti profesor. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Aku sangat menyukai rambut panjang Jungkook. Tapi pakaiannya membuat mereka terlihat tua," tulis seorang netter. "Jin dan V jelas member visual," imbuh yang lain. "RM terlihat seperti profesor," kata yang lain. "Wow, Jin sangat tampan," timpal netter yang lain.

"Ketika aku melihat RM aku langsung berpikir tentang profesor. Tapi pada saat yang sama, aku berpikir itu cocok dengannya karena dia menyukai nada bumi," ujar netter yang lain. "Mereka terlihat seperti tiga pengacara dan tiga profesor," imbuh yang lain. "Aku menyukai pakaiannya. Sepertinya mereka sedang dalam perjalanan ke Hogwarts," sahut yang lain. "Ya Tuhan, mereka luar biasa!!!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BTS sukses menyabet semua Daesang dalam Melon Music Awards 2020, termasuk untuk kategori Artist of the Year. Bagi kalian yang belum tahu siapa-siapa saja pemenangnya, simak daftar lengkapnya di sini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel