Asmara Kiki Amalia Bakal Selalu Kandas Meski Banyak Pria Mendekati, Disebut Karena Ulah Jin Kafir
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Kehidupan pribadi Kiki Amalia mendadak dibahas oleh peramal viral Nyai Kidul. Dalam ramalannya, Kiki disebut punya aura gelap sehingga menjauhkannya dari jodoh.

WowKeren - Kiki Amalia disebut punya aura gelap sehingga jauh dari jodohnya. Padahal dulu auranya begitu bersinar dengan kariernya yang juga bagus di dunia entertainment. Hal ini diungkap oleh paranormal viral Nyai Kidul.

Nyai Kidul juga menyebut Kiki sempat dekat dengan beberapa pria namun pada akhirnya kandas. Soal kedekatan tersebut, media pun tak pernah mengetahuinya.

"Dulu KA ini BS di bilang artis terkenal,waktu karir nya lagi bgs2 nya,aura nya pun sangat bersinar pada waktu itu," kata Nyai Kidul lewat postingan Instagram pada Minggu (6/12). "Tapi skrg saya liat dia jauh berbeda aura nya sangat gelap,jodoh nya pun jauh,dia pernah sih bbrp kali dkt sama cwo tanpa media tau,tp lagi2 kandas di tgh jln."

Selain itu Kiki juga disebut disukai oleh jin kafir. Akibatnya tiap kali mantan istri dari Markus Horison ini dekat dengan seorang pria, maka pasti akan kandas.


"Pdhl kalau diliat dr fisik nya dia cantik,ramah,baik hati,gak suka cari musuh," sambung Nyai Kidul. "Dia ini udah lama sbnrnya di sukai jin kafir yg jatuh cinta dengan KA, jin ini akan selalu mngikuti kemana pun KA pergi & gk suka kalo KA ada hub dgn cwok,misal KA nikah lagi pun ujung2 nya akan pisah lagi karna akan terus di ganggu."

Kiki Amalia

Instagram

Nyai Kidul menyebut Kiki tidak akan bisa menemukan pasangan bila masih ada jin kafir tersebut. Selain Kiki, Nyai Kidul juga menyebut masih ada artis lain yang disukai jin kafir.

"Selama KA gak dibersihkan dari pengaruh jin itu hdp nya akan terus kesepian,selain KA artis lain pun masih byk yg di sukai jin kafir termasuk pasien2 sy juga byk bgt,diruqiah berkali2 pun belum tentu bisa lepas,,," lanjut Nyai Kidul.

Sementara itu sebelumnya Kiki mengaku bahwa saat ini ia sudah punya gandengan baru. Sayangnya Kiki masih enggan untuk membeberkan identitas pria tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru