Rahmawati Kekeyi Peduli Nasib Para Pedagang Pentol di Masa Pandemi, Ajak Lariskan Lewat Cara Ini
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi menceritakan sempat berinteraksi dengan para pedagang pentol yang usahanya naik turun selama pandemi. Ia juga memperlihatkan cara unik untuk membantu mereka.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi memperlihatkan sederet banner yang berisi fotonya terpampang di pinggir jalan. Dalam banner tersebut ada tulisan "Serikat Pentol".

Dengan baliho tersebut, Kekeyi mendukung para pedagang pentol untuk bertahan di masa pandemi Covid-19. Seperti diketahui, beauty vlogger ini memang hobi jajan pentol.

"Dari Jumat Lalu banyak banget yang ngetag aku soal banner ini.... Yess!! Sahabat sebagai Queen Pentol Nusantara aku sangat senang jika bisa mendukung bapak/Ibu pedagang pentol untuk bisa terus bertahan dalam masa ini," tulis Kekeyi dalam postingan Instagram pada Minggu (6/12). "Terima kasih juga buat Sahabat kekeyi yang Siap Kawal aku. Semoga Allah membalas semua perbuatan kalian."

Kekeyi

Instagram


Sementara itu di unggahan sebelumnya, Kekeyi memang memamerkan momen bersama para pedagang pentol. Ia juga menceritakan sempat berbagi cerita dengan mereka terkait jualannya yang mengalami naik turun di masa pandemi.

"Sahabat, tau nggak hari ini aku blusukan keliling Kertosono buat cari pentol!!! Seneng banget rasanya bisa ngobrol sama bapak dan ibuk penjual pentol. Mereka cerita bagaimana naik turun usaha pentol di masa pandemi ini," cerita Kekeyi dalam postingan Instagram pada Kamis (3/12).

Kekeyi kemudian mengajak netizen untuk melariskan dagangan pentol. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah berpartisipasi membuat para pedagang pentol bisa bertahan di masa pandemi.

"Yuk Sahabat bantu mereka yang berdagang dengan beli dagangan mereka, dukungan kalian sangat berarti buat mereka," sambung Kekeyi. "Terima kasih buat semua sahabat yang mau partisipasi dan mendukung gerakan ini ya, semoga dengan langkah ini kita bisa sejahtera bersama-sama #RepublikPentol."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru