Melon Music Awards 2020: Aksi Dance Break BTS Tuai Pujian Dari Keluarga Mendiang Michael Jackson
Musik

BTS tak main-main dalam membawakan 3 lagu andalanya yakni 'ON', 'Dynamite' dan 'Life Goes On'. Boy grup itu tampil megah dengan panggung canggih berbasis AR di stadion super luas.

WowKeren - Malam puncak Melon Music Awards 2020 (MMA 2020) telah sukses digelar pada kemarin, Sabtu (5/12). Tahun ini, MMA diadakan selama empat hari dengan format baru bertajuk "MMA WEEK". Sesuai dengan namanya, "MMA WEEK" digelar selama satu pekan mulai dari tanggal 2 Desember hingga 5 Desember.

Salah satu grup yang menjadi penampil acara di malam puncak kali ini adalah BTS (Bangtan Boys). Grup asuhan Big Hit Entertainment ini tampil berenam minus Suga yang tengah menjalani pemulihan usai operasi bahu.

Dalam malam penghargaan itu, BTS tak main-main dalam membawakan 3 lagu andalanya yakni “ON”, “Dynamite” dan “Life Goes On”. Boy grup itu tampil megah dengan panggung canggih berbasis AR di stadion super luas.


Tak hanya itu, tiap penampilannya, BTS telah menyiapkan performance khusus, dalah satu dalam lagu “Dyanmite”. Saat dance break lagu tersebut, J-Hope dkk memamerkan koreografi mereka yang keren ala Michael Jackson. Hal ini langsung menjadi trendi di berbagai media sosial.

Bahkan aksi dance break ala Michale Jackson itu turut menuai reaksi dari keluarga raja pop itu. Taj Jackson, keponakan mendiang Michael Jackson, men-tweet ulang dan memuji BTS atas dance break "Dynamite" mereka yang memberikan penghormatan kepada King of Pop.

Melon Music Awards 2020: Aksi Dance Break BTS Tuai Pujian Dari Keluarga Mendiang Michael Jackson

Twitter

Dia menulis, "Ya!! Membawa senyum lebar ke wajahku. Benar-benar menyukainya. Terima kasih BTS."

Sementara itu, BTS sukses menyabet semua Daesang dalam Melon Music Awards 2020, termasuk untuk kategori Artist of the Year. Bagi kalian yang belum tahu siapa-siapa saja pemenangnya, simak daftar lengkapnya di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru