Melon Music Awards 2020: TXT Tampil 12 Menit, Momen 'Sundel Bolong' Yeonjun Di 'PUMA' Gegerkan Fans
Musik

TXT tetap mendapatkan cinta dengan memberikan pertunjukan untuk dikenang. TXT membuka penampilan spektakuler mereka dengan lagu yang lebih gelap 'PUMA' dan diikuti dengan 'Blue Hour.

WowKeren - Malam puncak Melon Music Awards 2020 (MMA 2020) telah sukses digelar pada kemarin, Sabtu (5/12). Tahun ini, MMA diadakan selama empat hari dengan format baru bertajuk "MMA WEEK". Sesuai dengan namanya, "MMA WEEK" digelar selama satu pekan mulai dari tanggal 2 Desember hingga 5 Desember.

Salah satu grup yang menjadi penampil acara di malam puncak kali ini adalah TXT. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini tampil super keren membawakan berbagai aksi panggung menarik. Tak hanya itu, ada satu momen yang bahkan membuat fans geger.

Meskipun TXT tidak membawa pulang penghargaan apa pun dari Melon Music Awards 2020, TXT tetap mendapatkan cinta dengan memberikan pertunjukan untuk dikenang. TXT membuka penampilan spektakuler mereka dengan lagu yang lebih gelap "PUMA" dan diikuti dengan "Blue Hour" yang ceria, para penggemar mengira pertunjukkan akan berakhir begitu saja.


Setelah dance break terakhir mereka, penggemar heboh dengan ending dari Yeonjun. Yeonjun terlihat berlutut di lantai dan sebuah lubang tampak membakar menembus perutnya. Hal ini membuat fans heboh dan menyebutnya mirip dengan “Sundel Bolong”

Tak hanya itu, momen ini juga membuat fans berasumsi bahwa ini adalah petunjuk comeback mereka selanjutnya. Pasalnya, terpampang sebuah kalimat yang diyakini nama bab mereka berikutnya yakni “The Chaos Chapter”.

“Jadi comeback selanjutnya THE CHAOS CHAPTER? APA YANG TERJADI PADA YEONJUN SAMPAI JADI SUNDEL BOLONG GITU?” Tanya fans di Twitter. “Yeonjun jadi sundel bolong berarti di next comeback,” lanjut fans lain. “Next album: THE CHAOS CHAPTER: SUNDEL BOLONG,” sahut fans lain.

Dengan pemikiran tersebut dan bagaimana karakter Yeonjun tampaknya selalu berakhir dengan kematian, penggemar bersiap untuk lebih banyak patah hati di comeback berikutnya. Bukan tanpa alasan, fans mencatat bahwa mungkin ada beberapa logika di balik mengapa Yeonjun selalu berada dalam bahaya dalam MV sebelumnya.

Karena konsep TXT mengikuti mereka saat mereka semakin dewasa, Yeonjun secara alami akan menjadi orang pertama yang mengalami setiap situasi sebagai anggota tertua. Dengan semua teori yang dipicu panggung Melon Music Awards 2020 mereka, tidak ada yang tahu apa yang diharapkan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel