Betrand Peto Kenang Pesan Ruben Onsu Jika Nanti Meninggal Dunia
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Betrand Peto baru saja menggelar konser tunggalnya yang kedua. Betrand Peto pun menggunakan kesempatan itu untuk mengungkap pesan Ruben Onsu jika sudah tidak ada suatu saat nanti.

WowKeren - Betrand Peto baru saja sukses menggelar konsel tunggalnya yang kedua pada Jumat (4/12) lalu. Dalam konser tunggalnya di program "Musik Spesial Betrand Peto" tersebut, sang ayah angkat, Ruben Onsu menjadi salah satu sosok yang berperan besar. Dalam kesempatan itu, Betrand Peto pun sedikit berbicara mengenai sang ayah.

Betrand Peto Putra Onsu membeberkan bahwa sang ayah asuh, Ruben Onsu, pernah berpesan kepadanya jika meninggal suatu saat nanti. Ruben ternyata sudah berpesan kepada Betrand untuk menjaga ibu dan adik-adiknya jika dirinya sudah meninggal suatu saat nanti.

"Ayah pernah bilang sama Onyo, kata ayah, 'Onyo, misalnya ayah enggak ada, Onyo jagain ya, bunda, Thalia, dan Thania'," kata. Betrand dengan mata berkaca-kaca dilansir dari Okezon.com pada Senin (7/12).


Betrand Peto kemudian juga mengaku sempat melarang Ruben mengucapkan hal tersebut. Namun, pria berusia 37 tahun itu punya alasan mengapa ia berpesan kepada putra asuhnya untuk menjaga keluarganya.

Menjadi anak laki-laki pertama diakui menjadi salah satu alasan utama Ruben menyampaikan pesan tersebut. "Dia kan anak laki-laki pertamaku, harus belajar jadi pemimpin. Susah diceritakan dengan apapun, pokoknya saya siapkan Onyo untuk bisa menjaga adik-adiknya," ungkap Ruben.

Seperti yang sudah diketahui, Betrand Peto merupakan putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah yang memiliki bakat luar biasa di bidang tarik suara. Meski hanya berstatus anak anggak, Ruben dan Sarwendah sama sekali tak pernah membedakan perlakuan dan kasih sayang untuk Betrand dan kedua putri mereka yang lain. Betrand Peto sendiri diketahui juga sudah sangat dekat dan lengket dengan kedua adik angkatnya.

Selain sesi curhat mengharukan ini, Kilau Konser Betrand Jilid 2 diketahui juga menghadirkan sejumlah hiburan menarik lain. Seperti kolaborasi Betrand dengan Rossa dan Anneth juara "Indonesian Idol Junior", drama musikal, hingga penampilan spesial keluarganya, yaitu Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalia Putri Onsu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait