Happy Ending, Begini Perasaan Nam Joo Hyuk dan Suzy Usai Bintangi 'Start Up'
Official tvN
TV

Slot tayang 'Start Up' akan digantikan dengan 'Mr. Queen'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun tersebut akan mulai tayang pada 12 Desember mendatang.

WowKeren - Episode terakhir "Start Up" telah tayang di tvN pada Minggu (6/12) malam kemarin. Drama ini diakhiri dengan kisah happy ending dari dua karakter utamanya yakni Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dan Seo Dal Mi (Suzy).

Setelah mengkonfirmasi perasaan pada satu sama lain, Nam Do San dan Seo Dal Mi memutuskan untuk kembali menjalin hubungan asmara. Keduanya juga bekerjasama untuk menjalankan dan meningkatkan skala usaha Cheongmyeong Company.

Sehubungan dengan berakhirnya drama, Suzy dan Nam Joo Hyuk kompak berpamitan kepada pemirsa. Selain bersyukur karena bisa berpartisipasi dalam drama ini, keduanya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada banyak pihak, termasuk penonton setia "Start Up".

"Aku merasakan perpaduan antara kebahagiaan dan kesedihan. Selama delapan bulan yang kuhabiskan dalam peranku sebagai Seo Dal Mi, aku merasa sangat terhibur dan juga bahagia, jadi aku sedih karena syuting telah berakhir," tutur Suzy.


"Juga, drama ini menjadi sangat baik berkat semua staf luar biasa yang bekerja keras selama delapan bulan. Merupakan suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari produksi ini. Aku harap kalian akan mendukung 'Start Up' hingga akhir," imbuhnya.

Di sisi lain, Nam Joo Hyuk berkata, "Semua staf dan aktor telah bekerja sangat keras selama delapan bulan terakhir. Delapan bulan terasa seperti waktu yang lama, tapi sekarang terasa begitu singkat karena sudah berakhir."

"Aku telah belajar banyak saat berakting sebagai Nam Do San dan melihatnya tumbuh menjadi dewasa. Rasanya aku tumbuh bersama dengannya. Terima kasih telah menunjukkan begitu banyak cinta untuk 'Start Up'," pungkas aktor kelahiran 1994 tersebut.

Sementara itu, slot tayang "Start Up" akan digantikan dengan "Mr. Queen". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun tersebut akan mulai tayang pada 12 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru