Sama-Sama Tampan, Wajah Putra Wulan Guritno dan Anak Attila Syah Bak 'Cover Boy' Bikin Terpana
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan dan Attila masing-masing telah dikaruniai putra tampan yang beranjak besar. Fans dibuat kagum atas ketampanan anak Wulan maupun Attila hingga menduga keduanya bakal jadi calon artis.

WowKeren - Kehidupan Wulan Guritno dan Attila Syah sempat jadi sorotan publik di masa lalu. Kala itu, keduanya memutuskan menikah muda hingga dikaruniai Shaloom Razade.

Sayangnya pernikahan Wulan dan Attila akhirnya kandas. Bahkan keduanya disebut-sebut sudah tak berkomunikasi lagi. 20 tahun berlalu, Wulan mengisyaratkan kalau Attila juga tak akrab dengan Shaloom.

"Ya mungkin gini cara positif menggambarkannya adalah belum dibukakan jalan sama yang di atas untuk punya relationship lagi. Gitu saja sih gampangnya, simplenya," ujar Wulan. "Karena pada saat keinginan itu ada dari kedua belah pihak, niat itu ada, setelah niat kan nggak bisa cuma niat aja, harus ada pergerakan lah istilahnya. Nanti kalau itu semua sudah in line kan universe akan conspires, Tuhan juga menjawab. Nah kalau itunya urutan acara belum bener gimana? 'Ah pingin komunikasi lagi ah sama anak', kalau nggak ada tindakan gimana?"

Terlepas dari penyebab dirinya dan Attila bercerai, Wulan tampak bahagia menjalani kehidupan bersama Adilla Dimitri. Dari pernikahan dengan Adilla itu, Wulan dikaruniai dua anak yang salah satunya sukses mencuri perhatian. Dia tak lain si bungsu, Jeremiah Alric, yang sudah beranjak besar.

November lalu, Jeremiah baru merayakan ulang tahunnya ke-9. Wulan mengunggah pesan manis dan memamerkan wajah tampan sang putra yang sukses bikin heboh.


"Kece banget moms, calon artis," kata fans. "Bule banget, rambutnya keren," ujar yang lainnya. "Calon artis nih," seru netter.

Disisi lain, Attila yang menikah lagi dengan Bunga Sophia sempat pula memamerkan putranya, Jatir. Dalam foto, sosok putra Attila itu tampak kece dengan rambut cepak dan klimis.

"Tampan sekali.. 😍😍 Anaknyaa Ka,. cover boy," ujar netter. "Waaah ganteng bakal nerusin keartisan bokapnya pasti," tutur netter.

Menanggapi pujian itu, Attila tertawa. "Hahaha harus lebih," kata Attila.

Terkait Attila, ia sempat pula jadi sorotan soal kabar menggugat cerai sang istri. Gugatan diajukan Oktober lalu dan penyebabnya diduga karena KDRT. Sayangnya hingga kini, Attila belum buka suara soal kabar tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait