Tya Ariestya Sarankan Hindari 4 Jenis Makanan Ini Jika Mau Sukses Diet
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya telah berhasil menurunkan berat badannya hingga lebih dari 20 kilogram dalam waktu empat bulan. Demi sukses diet, ia juga menyarankan agar 4 makanan ini dihindari.

WowKeren - Keberhasilan Tya Ariestya dalam menurunkan berat badannya hingga 22 kilogram dalam waktu empat bulan rupanya menjadi inspirasi masyarakat. Bagaimana tidak, ia juga tidak pelit dalam membagikan rahasia sukses diet di akun YouTube miliknya.

Pemain film “I Love You Masbro” ini menjelaskan kebutuhan makanan setiap orang untuk diet tentunya berbeda. Meski demikian, ia membagikan jenis-jenis makanan yang pantang dikonsumsi selama melakukan program diet sesuai dengan pengalamannya.

Tya menyebut ada 4 jenis makanan yang harus dihindari maupun dikurangi jika ingin menyusutkan berat badan. Keempat makanan ini adalah minyak, tepung, gula, dan santan. Meski demikian, ia menegaskan empat pantangan makanan ini harus sesuai dengan saran dari dokter ahli.

Basic-nya adalah empat,” kata wanita berusia 34 tahun ini seperti dikutip dari YouTube ITIKK Family, Minggu (6/12). “Minyak, tepung, gula dan santan.”


Tak hanya empat makanan itu, Tya juga turut membeberkan jenis makanan lainnya yang sepatutnya dihindari selama menjalani diet. Makanan ini adalah kacang-kacangan, keju, hingga turunannya.

”Tapi memang banyak lagi jenis-jenis makanan yang sebaiknya dihindari,” jelas ibu dua anak ini. “Kayak bumbu kacang, kacang-kacangan juga dan turunan-turunannya, keju.”

Pemilik nama lengkap Ariestya Noormita Azhar ini juga mengingatkan pentingnya melakukan pola makan secara teratur. Berdasarkan pengalaman pribadinya, ia membagi jam makan menjadi enam kali. Selain itu, Tya Ariestya juga menjaga porsi makannya agar tetap terjaga dan tidak berlebihan.

”Harus benar-benar disiplin waktu, disiplin semangat, dan disiplin apa yang kita masukkan ke dalam mulut kita,” pesan Tya. “Please, kalian kalau mau mengubah diri kalian untuk lebih sehat lagi ke depannya, ubah sendiri, motivasi diri kalian sendiri.”

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait