Lama Dinanti, Kemunculan Yeo Jin Goo di Episode Terakhir 'Start Up' Bikin Fans Super Heboh
Instagram/janus_ent
TV

Selama ini hanya suara Yeo Jin Goo yang muncul di 'Start Up'. Sehingga ketika ia benar-benar muncul di episode terakhir 'Start Up', penggemar langsung heboh seperti ini.

WowKeren - "Start Up" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (6/12) malam kemarin. Di episode ini, tim produksi akhirnya mendatangkan Yeo Jin Goo, yang telah ditunggu-tunggu oleh pemirsa.

Penggemar setia "Start Up" pasti sudah tahu bahwa Yeo Jin Goo telah mencuri perhatian sejak episode awal drama ini. Tim produksi memang tidak menampilkan wajah sang aktor secara langsung, namun pemirsa dapat mendengarkan suaranya melalui perangkat AI bernama Jang Young Sil.

Young Sil adalah perangkat yang selalu menemani hari-hari Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho). Seperti halnya manusia, Young Sil mampu merespon dan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh pemiliknya tersebut. Pada akhirnya, teknologi Young Sil dipadukan ke dalam aplikasi NoonGil yang dikembangkan oleh Samsan Tech.

Di penampilan cameonya ini, Yeo Jin Goo berperan sebagai CEO bernama Hong Ji Seok. Ia adalah seseorang yang memasukkan proposal ke perusahaan investasi tempat Han Ji Pyeong bekerja. Bukan untuk kepentingan pribadi, CEO Hong Ji Seok memasukkan proposal tersebut untuk membantu anak-anak panti asuhan agar mandiri dalam hal keuangan.

Awalnya Han Ji Pyeong enggan menerima proposal tersebut karena mereka memiliki ide bisnis yang "penuh dengan mimpi" dan hanya buang-buang uang. Namun akhirnya dia setuju menemui CEO Hong Ji Seok karena teringat pesan nenek yang memintanya membantu mereka yang membutuhkan.

Setelah bertemu dengan CEO Hong Ji Seok, Han Ji Pyeong sempat terkejut karena dia adalah pemilik suara Young Sil. Tanpa berbicara panjang, Han Ji Pyeong akhirnya setuju berinvestasi secara pribadi dan berdonasi dalam jumlah yang sangat besar.


Saat CEO Hong Ji Seok mempertanyakan alasannya, Han Ji Pyeong memberikan jawaban yang sangat menarik. "Karena suaramu bagus. Investasi 100 juta dan donasi 300 juta. Aku tak perlu banyak saham. Sebagai gantinya, pertemukan aku dengan anak-anak baik yang butuh bantuanku," ujar Han Ji Pyeong.

Setelah menyaksikan rupa Yeo Jin Goo di episode terakhir "Start Up", penggemar langsung dibuat heboh. Banyak dari mereka yang girang dan bahagia karena akhirnya bisa melihat cowok ganteng tersebut secara langsung, bukan hanya suaranya.

"Wkwk akhirnyaa harapannya noonaa selama ini terkabul yaa young sil menunjukkan wujud aslinya juga," tulis seorang netter. "Wadu ini impian nuna yak dia ga cuma bersuara doang tp jadi cameo," imbuh netter yang lain. "Youngsil akhirnya nampaakk wujudnya ga suara doang yaampon cakep bgt," kata netter yang lain.

"Yeo jin go disini ganteng bgt," ujar netter yang lain. "Akhirnya ada juga harapan ku yang mau diliat di ep 16 ini yaitu yongsil wujud asli, kirain bakal nontonin spoileran aja," timpal netter yang lain. "Aku bahagia bukan main, akhirnya Young Sil berwujud manusia. Karna aku tim Young Sil sejak awal, maka dari ini bagiku Happy Ending," sahut netter yang lain. "Aku berteriak saat Yeo Jin Goo datang. Terima kasih telah membuat Han Ji Pyeong bahagia. Ini semua yang kuinginkan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot tayang "Start Up" akan digantikan dengan "Mr. Queen". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun tersebut akan mulai tayang pada 12 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru