Bukan Hanya di Film, Prilly Latuconsina Akui Mesra dengan Reza Rahadian di Dunia Nyata
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian menjadi lawan main di film 'My Lecturer My Husband' yang tayang bulan Desember ini. Ternyata kemesraan mereka juga terjalin di dunia nyata, seperti apa?

WowKeren - Prilly Latuconsina sempat bikin heboh setelah memamerkan kemesraannya dengan Reza Rahadian. Belakangan diketahui apabila keduanya menjadi lawan main di film "My Lecturer My Husband". Saat berbincang dengan Rio Motret, Prilly mengungkap kekagumannya pada bintang film "Habibie & Ainun" tersebut.

"Aku emang I adore him since dari dulu banget sebenernya. Karena aku nontonin film-filmnya gitu," ujar Prilly. "Dan menurut aku, dia salah satu aktor yang sangat profesional banget, trus bisa membuat penonton terbawa kalo dia main film."

Tak hanya kemampuan akting, Prilly juga mengagumi Reza setelah syuting bersama. Di kehidupan nyata, Reza dipuji sangat profesional. Meski sudah lama berkarier sebagai aktor layar lebar, Reza diceritakan tidak mengintimidasi lawan mainnya.

"Tiba-tiba dapet kesempatan bareng main, makin kelihatan kan karakternya di lokasi. Ternyata dia emang orang yang profesional, enggak pernah telat, very very humble, down to earth, dan tidak mengintimidasi lawan mainnya," beber Prilly. "Reza itu bisa ngebuat kita nyaman sama dia jadi kalo kita satu frame, kita enggak ngerasa terintimidasi."


Film "My Lecturer My Husband" sendiri bakal tayang di WeTV pada bulan Desember ini. Di tengah proses syuting yang berlangsung selama 38 hari, Prilly dan Reza semakin dekat hingga dinilai kelewat mesra. Sebab menurut Prilly, ia dan Reza juga membangun chemistry di belakang layar.

"Aku bisa akuin, di lokasi kita memang mesra sih. Orang yang ngeliat kita di lokasi pasti kayak 'cocok banget' 'pacaran beneran ya'. Karena kita bangun chemistry-nya di belakang layar juga," tutur Prilly. "Karena dia juga sosok yang perhatian banget. Setelah syuting sama dia, kita masih yang curhat-curhatan, telfon-telfonan, WhatsAppan. Dan dia perhatian banget. Sweet banget."

Saat bercerita tentang Reza, mantan kekasih Maxime Bouttier tersebut tampak berbunga-bunga. "Orang yang ngeliat aku ketemu sama Reza di lokasi syuting atau pertama kali ketemu lagi gitu pasti kayak 'Hah mesra banget sih' karena kita kayak bisa pelukan, cium jidat, cium pipi gitu," pungkas Prilly.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait