Ciumi Irish Bella di Kolam Renang, Ammar Zoni Pamer Otot Perut dari Kejauhan Bikin 'Panas'
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Disela-sela mengurus anak, Ammar Zoni dan Irish Bella tetap mencuri-curi waktu untuk mengungkap rasa sayang. Saat liburan di Bali, potret Ammar dan Ibel sedang 'pacaran' tersebut tak urung mencuri perhatian.

WowKeren - Menjadi seorang ayah ternyata kerap membuat level ketampanan para artis jadi meningkat. Hal ini juga dialami oleh Ammar Zoni.

Ditengah kesibukan mengurus sang putra, Ammar dan Irish Bella menyempatkan diri berlibur di Bali. Sambil mencuri-curi waktu, Ammar dan Irish Bella tampak mesra di kolam renang tanpa sosok sang anak.

"Holiday pertama sebagai mama papa baru! Walaupun pasukannya banyak tetep aja riweuh sekarang punya baby jadi banyak bawaan dan perlengkapannya! Apalagi saat pandemi seperti ini dan bawa baby health protokol sangat penting," tutur artis yang akrab disapa Ibel ini.

Potret kemesraan Ammar dan Ibel ini sukses membuat fans baper. Tak cuma itu, netter juga salah fokus karena Ammar kembali pamer otot kekar.


"Masya Allah Kereeenn bangett sich Daddy nya Abang Air," seru netter. "Atletis banget," ujar yang lainnya. "Aduhhhh suka khilaf nih liat yg begini," kata fans. "Aku resah kalau lihat jodoh orang ganteng banget," seru netter.

Saat ini, Ammar memang sedang rajin berolahraga. Ia berambisi untuk bisa tetap sehat sembari membentuk tubuh agar atletis. Ammar bahkan memanggil personal trainer demi mewujudkan mimpinya. "Karena untuk memulainya itu malas, jujur aku pun malas, aku dulu atlet, badannya bagus dan kemarin pernah gemuk juga, itu sudah loss, dan mengerti banget orang-orang yang mau mulai olahraga males banget," serunya.

Sementara itu, Ammar bukan satu-satunya yang berambisi ingin kembali atletis. Ibel juga mengaku ingin bisa kembali langsing seperti sebelum melahirkan.

"Akhirnya dipaksa suami latihan lagi, otw back to badan idaman," kata Ibel. "Enak, happy, lega, fresh, walaupun pegal, lemas tapi happy."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait