Jordi Onsu dan Frislly Herlind Umbar Momen Mesra Jalani Pemotretan Jelang Natal, Sudah Jadian?
Instagram
Selebriti

Jordi Onsu tak segan memperlihatkan kemesraan dengan YouTuber Frislly Herlind dalam sesi pemotretan. Diketahui belakangan ini keduanya memang santer dikabarkan punya hubungan spesial.

WowKeren - Belakangan ini Jordi Onsu santer dikabarkan punya hubungan spesial dengan YouTuber Frislly Herlind. Keduanya memang terlibat dalam proyek YouTube bersama sehingga kedekatan mereka menjadi sorotan. Bahkan netizen ikut gemas dengan chemistry keduanya hingga mendoakan keduanya berjodoh.

Kali ini yang menjadi sorotan adalah foto mesra Jordi dengan Frislly yang diabadikan oleh salah satu fotografer kondang dengan akun @fdphotography90. Dalam deretan foto yang dibagikan di akun Instagram pada Senin (7/12), Jordi dan Frislly terlihat berpose romantis bak pasangan kekasih.

Mereka terlihat kompak mengenakan pakaian warna putih. Terlihat pohon cemara dan lilin-lilin yang lekat dengan nuansa Natal. "This is How They Express the White Christmas..@jordionsu + @frisllyherlind," tulis akun @fdphotography90.

Di unggahan lain, terlihat momen manis saat Frislly mendekap erat Jordi dari belakang. Keduanya pun terlihat begitu ceria.

"Tap 2 kali kalau doakan mereka berjodoh..." tulis akun @fdphotography90. "This is How They Express the White Christmas.. @jordionsu + @frisllyherlind."


Sementara itu, Ruben Onsu sempat mengaku tak tahu-menahu soal kedekatan Jordi dan Frislly. Ia pun enggan ikut campur urusan asmara sang adik.

"Saya nggak terlalu banyak (tahu), dia tahu, jaga banget," kata Ruben Onsu. "Dia tahu Kokonya yang direct jadi ya biasa aja."

"Orang ada hari beda kan ya, saya mah profesional aja, mereka grasak grusuk dia ngobrol saya pura-pura nggak lihat aja," sambung Ruben.

Ruben membeberkan sang adik memang jarang bercerita soal asmara kepadanya. Jordi justru lebih banyak curhat pada istri Ruben, Sarwendah.

"Iyalah kalau nggak ada hati nggak mungkin, dari Jordi belum rilis ngobrol sama saya, jadi ya profesional aja gitu," jelas Ruben. "Jordi udah banyak cerita sama Wenda, nggak banyak cerita ama saya sebelum dia bilang ok ngomong ke koko."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru