Kristen Stewart Ternyata Sempat Positif COVID-19 pada Bulan Februari
Getty Images
Selebriti

Aktris cantik itu sempat tertular COVID-19 saat syuting film 'Happiest Season'. Fakta ini pertama kali terungkap dalam wawancara rekan Stewart, Aubrey Plaza, di acara 'The Late Show'.

WowKeren - Kristen Stewart ternyata sempat dinyatakan positif Covid-19 saat syuting film "Happiest Season" pada bulan Februari lalu. Fakta ini pertama kali terungkap dalam wawancara rekan Stewart dalam "Happiest Season", Aubrey Plaza, di acara "The Late Show".

"Ada Covid-19 di lokasi syuting kami. Kristen sakit. Ya, kami tidak tahu. Banyak orang yang sakit. Saat itu pekan terakhir bulan Februari," kata Aubrey Plaza. "Itu adalah waktu di mana orang-orang mulai membicarakan virus corona, tetapi orang orang menertawakannya. Tidak ada yang mengerti betapa seriusnya itu."

Plaza merasa bersyukur ia tidak terinfeksi virus corona ketika syuting "Happiest Season". Namun, banyak orang yang ada lokasi syuting dinyatakan positif Covid-19. Meski demikian, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Stewart. Pun begitu dari studio yang menggarap film "Happiest Season".

Di sisi lain, saat ini Kristen Stewart sendiri sedang sibuk menggarap film "Spencer", sebuah film biopik mendiang Putri Diana. Dalam film itu, aktris "Twilight" tersebut akan memerankan mendiang sang Princess of Wales.

Judul "Spencer" sendiri diambil dari nama keluarga Putri Diana sebelum dipersunting oleh Pangeran Charles. Film independen ini disutradarai oleh Pablo Larrain dari Chili diperkirakan akan mulai digarap pada 2021 mendatang.

"Ketika seseorang memutuskan takkan menjadi Ratu, dan berkata, 'Aku lebih baik jadi diri sendiri, itu adalah keputusan yang sangat besar, dongeng yang terbalik'," kata Lorrain.


"Bagaimana dan mengapa kau memutuskan itu? Ini adalah kisah universal yang bisa merengkuh jutaan orang, dan itulah yang ingin kami lakukan. Kami ingin membuat film yang bisa dekat dengan penonton di seluruh dunia yang tertarik pada kehidupan yang menarik," imbuhnya.

Pablo Lorrain juga mengungkapkan alasannya memilih Kristen Stewart untuk memerankan sang People's Princess. Menurut Lorrain, aktris cantik tersebut memiliki kesan misterius yang sangat cocok dengan film ini.

"Kristen bisa jadi banyak hal, dan dia bisa sangat misterius dan sangat rapuh dan sangat kuat juga pada akhirnya, di mana itu apa yang kita butuhkan. Kombinasi elemen tersebut membuat saya memikirkan tentang dia (Kristen)," paparnya.

Hingga kini belum diumumkan siapa yang akan memerankan karakter lainnya, termasuk tokoh Pangeran Charles. Namun yang jelas, "Spencer" adalah adalah proyek terbaru dari sederet film, serial televisi, dokumenter bahkan musikal Broadway yang mengangkat kisah mendiang Princess of Wales tersebut.

Charles dan Diana sendiri berpisah pada 1992 dan bercerai empat tahun kemudian, sebuah tindakan yang belum pernah dilakukan pewaris takhta Inggris pada zaman modern. Putri Diana kemudian meninggal dunia pada tahun 1997 dalam sebuah kecelakaan mobil di Paris, yang diduga diakibatkan oleh paparazzi.

"Spencer" belum memiliki tanggal rilis, tetapi syuting diharapkan akan dimulai pada awal 2021.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru