Hasil Tes COVID19 Sana TWICE dan Idol-Idol Lainnya yang Lakukan Kontak dengan Kim Chung Ha Terungkap
Selebriti

Agensi-agensi yang menaungi beberapa idol yang melakukan kontak dengan Kim Chung Ha seperti Sana, Jung Chae Yeon, Kang Mina, dan Yeonjung mengumumkan hasil tes yang dijalani artis-artis mereka.

WowKeren - Senin (7/12), penyanyi solo Kim Chung Ha terungkap positif COVID-19, dan beberapa idol yang melakukan kontak dengannya, termasuk Sana TWICE, ikut menjalani tes. hasil tes idol-idol tersebut pun terungkap Senin malam dan hari ini, Selasa (8/12).

Senin malam, JYP Entertainment telah membagikan bahwa semua member TWICE dan manajer mereka dinyatakan negatif COVID-19. Sana akan mengikuti pedoman dari otoritas kesehatan dan tetap menjalani karantina hingga 18 Desember, dan member lainnya akan melaksanakan kegiatan yang dijadwalkan.

Hari ini, Selasa (7/12), MBK Entertainment telah mengumumkan bahwa Jung Chae Yeon DIA (II) telah dinyatakan negatif untuk COVID-19. Agensi tersebut menambahkan bahwa Jung Chae Yeon berada di rumah Kang Mina Gu9udan untuk makan ringan (misalnya kue beras pedas dan pizza) dan meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran penggemar.

Sebelumnya terungkap bahwa Chung Ha, yang positif COVID-19, menghadiri acara makan ini di rumah Mina bersama Jung Chae Yeon dan Yeonjung Cosmic Girls (WJSN). Yeonjung dan Mina juga telah menjalani tes dan saat ini sedang menunggu hasilnya.


Starship Entertainment juga mengumumkan bahwa semua member WJSN menjalani tes COVID-19 setelah diketahui bahwa Yeonjung melakukan kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi. Bersama dengan Yeonjung, para member yang lain semuanya dinyatakan negatif COVID-19.

Bona serta beberapa anggota staf WJSN masih menunggu hasil mereka. Sesuai dengan pedoman pemerintah, Yeonjung akan dikarantina selama jangka waktu yang ditentukan, sementara member lainnya akan melanjutkan acara yang dijadwalkan.

Di sisi lain, Jellyfish Entertainment juga mengumumkan bahwa hasil tes Mina menunjukkan negatif untuk COVID-19 dan saat ini menjalani karantina sesuai dengan pedoman pemerintah.

Masih di hari yang sama, MLD Entertainment telah membagikan bahwa semua member MOMOLAND telah dikonfirmasi negatif untuk COVID-19. MOMOLAND menjalani tes karena mereka menggunakan salon yang sama dengan Chung Ha.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru