Mohamed Hadid Bocorkan Bagaimana Rupa Putri Gigi Hadid dan Zayn Malik, Seperti Apa?
Getty Images
Selebriti

Selain memberikan bocoran soal paras cucu perempuannya. Mohamed juga mengatakan bahwa Gigi dan Zayn ingin putri mereka dibesarkan di lingkungan yang tenang tanpa sorotan media.

WowKeren - Gigi Hadid dan Zayn Malik telah menyambut buah hati mereka pada bulan September lalu. Kendati demikian, hingga kini keduanya kompak untuk tak membagikan detail perihal bayi berjenis kelamin perempuan tersebut, termasuk nama dan rupa si kecil.

Namun, berbeda dari pasangan selebriti tersebut, rupanya ayah Gigi, Mohamed Hadid, tak segan memberikan bocoran soal paras sang cucu. Dalam sebuah wawancara terbaru, Mohamed Hadid mengatakan bahwa cucu perempuannya tersebut memiliki wajah yang sangat cantik.

Dilansir dari Cosmopolitan, Mohamed Hadid sangat antusias menjawab pertanyaan perihal cucu perempuannya saat ditemui di Cairo Film Festival belum dalam ini. Dalam kesempatan tersebut, pebisnis real estat itu mengatakan kalau sang cucu memiliki wajah yang lebih mirip sang ibu (Gigi), dibandingkan ayahnya (Zayn).

"Saat aku melihatnya (putri Gigi dan Zayn), dia (terlihat) seperti seberkas cahaya. Sangat cantik dan sempurna," papar Mohamed Hadid. "Aku ingin mengatakan dia seperti boneka; cantik dan rapuh. Kulitnya sangat sempurna dan matanya terbuka. Gigi melahirkan secara alami dan tidak minum obat apapun. Dia melahirkan bayinya di bak mandi."

Pengusaha asal Palestina tersebut mengatakan bahwa cucunya pasti mewarisi gen Gigi. "Dia imut seperti ibunya, jadi aku bahagia. Lupakan ayahnya," kelakarnya.

Mohamed juga terbuka tentang harapan masa depan bagi cucunya. Ayah lima anak tersebut mengatakan bahwa Gigi dan Zayn ingin putri mereka dibesarkan di lingkungan yang tenang tanpa sorotan media.


"Dia akan dibesarkan dengan cara yang sama seperti dia dilahirkan, di lingkungan yang tenang. Gigi tidak mempermasalahkannya dan itulah ide kami untuk membesarkannya, untuk tidak memberikan ketenaran kepadanya," terangnya.

"Gigi ingin putrinya keluar dan membuat identitasnya sendiri. Lebih baik dia tumbuh di lingkungan normal dan menciptakan identitasnya sendiri. Mungkin dia hanya ingin menjadi dokter hewan atau dokter," lanjut Mohamed Hadid.

Tak hanya itu, Mohamed juga mengatakan bahwa ia ingin agar cucunya dibesarkan dengan akar budaya yang kuat, dan tak melupakan darah Palestina yang mengalir di tubuhnya. "Maksudku, itu suatu keharusan! Mereka harus tetap terhubung dengan asal mereka, karena itu memberi mereka keunggulan; mereka berasal dari ras yang berbeda," tegasnya.

"Ada banyak model cantik Eropa dan banyak model Amerika, jadi ini memberi mereka keunggulan, mereka orang Arab, mereka Muslim, mereka terhubung dengan akar bahasa Arab yang sangat kuat; mereka harus menunjukkannya," pungkasnya.

Gigi Hadid sendiri memang terlahir dengan ras campuran. Ayahnya, Mohamed Hadid, adalah keturunan Palestina. Sedangkan ibunya, Yolanda, merupakan seorang wanita asal Belanda.

Sedangkan Zayn Malik terlahir dari seorang ayah keturunan Inggris-Pakistan, dan ibunya yang merupakan orang Irlandia. Oleh karena itu, wajar apabila putri Gigi dan Zayn dianggap memiliki gen unggul dari silsilah keluarganya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel