Inikah Bukti Taylor Swift dan Joe Alwyn Diam-Diam Telah Bertunangan?
Getty Images
Selebriti

Dugaan ini mencuat setelah Swifties (sebutan fans Taylor) menemukan sebuah fakta menarik, yang digua menjadi indikasi bahwa pelantun 'Lover' itu telah bertunangan dengan sang kekasih. Seperti apa?

WowKeren - Hubungan pasangan selebriti Taylor Swift dan Joe Alwyn memang bisa dibilang cukup sepi dari pemberitaan media. Hal tersebut lantaran keduanya kompak menjaga hubungan mereka tetap privat. Bahkan keduanya kerap berkencan diam-diam dan sebisa mungkin menjauhi sorotan paparazzi.

Bicara soal hubungan pasangan beda profesi ini, kabar terbaru menyebut kalau keduanya diam-diam sudah bertunangan. Bukan tanpa alasan, dugaan ini mencuat setelah Swifties (sebutan fans Taylor) menemukan sebuah fakta menarik, yang digua menjadi indikasi bahwa pelantun "Lover" tersebut telah bertunangan dengan sang kekasih.

Pada Rabu (2/12) lalu, Taylor Swift diketahui merilis cuplikan versi baru dari salah satu lagu hitsnya yaitu "Love Story". Di lagu yang berkolaborasi dengan Ryan Reynolds sebagai model video klipnya, fans menemukan kalau ada bagian lagu yang terdengar diubah oleh Taylor.

Lirik aslinya adalah, "It's a love story, baby, just say, Yes" tapi di versi baru ini terdengar sebagai "It's a love story, baby, just said, Yes", yang menunjukkan kata lampau. Dengan pengubahan kata "Say" menjadi "Said", banyak yang menduga kalau Taylor dan Joe memang sudah bertunangan.

Spekulasi soal pertunangan pasangan beda profesi ini sebenarnya sudah lama beredar. Sebelumnya, saat Taylor Swift merilis lagu "Lover" tahun lalu, fans beranggapan jika album tersebut penuh dengan referensi tentang pernikahan.


Lirik dan postingan yang diunggah oleh Taylor Swift tahun lalu juga menambah spekulasi penggemar kalau pasangan selebriti ini memang sudah bertunangan.

Bukti lainnya adalah trailer film dokumenter "Miss Americana" yang dirilis Taylor awal tahun ini, di mana dalam trailer ini pelantun "ME!" itu tampak memakai cincin berlian di tangan kirinya.

Dalam salah satu adegan, pelantun "You Need To Calm Down" itu terlihat duduk di sofa dan melakukan sebuah wawancara. Namun yang menjadi sorotan adalah cincin berlian cantik yang tersemat di jari manis kirinya. Saat menjelaskan sesuatu, tampak Taylor mengangkat tangan kirinya dan membuat cincin tersebut terlihat makin jelas.

Bukan hanya itu saja, selama ini pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" tersebut juga diketahui sangat jarang mengenakan aksesoris kecuali saat ia tengah tampil di atas panggung. Oleh karena itu, wajar sekali apabila cincin berlian Taylor ini begitu menarik perhatian.

Terlebih lagi, dalam cuplikan ini pelantun "Look What You Made Me Do" tersebut juga sempat memeluk Joe Alwyn dengan erat, ditambah dengan iringan narasi, "Rasanya bahagia tanpa campur tangan orang lain", seolah menunjukkan kalau mereka ingin menjaga hubungan tersebut tetap privat.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts