Santai 11 Tahun Menjanda, Kristina Ungkap Cara Lupakan Kesendirian
Instagram/kristinadangdut
Selebriti

Sudah sebelas tahun lamanya pedangdut Kristina menyandang status janda. Meski begitu, Kristina mengaku santai karena telah memiliki cara tersendiri untuk melupakan perasaan kesepiannya.

WowKeren - Kristina telah 11 tahun menjanda sejak 2009 usai berpisah dari politisi Al Amin Nasution. Meski begitu, ia mengaku santai dengan statusnya tersebut. Selain itu, rupanya ia juga memiliki cara tersendiri untuk melupakan kesendiriannya.

Perempuan pemilik nama asli Kristina Iswandari ini mengaku berusaha untuk selalu berpikiran positif. Meskipun terkadang ia merasa kesepian dan iri melihat pasangan suami istri yang romantis.

"Karena ya itu hidup aku apa adanya mengalir, happy bersama keluarga dan teman-teman. Tapi gak munafik ya, rasa sepi ada tapi itupun sesekali," jelas Kristina seperti dilansir dari Okezone.com belum lama ini.

Kendati begitu, Kristina mencoba untuk melupakan kesendirian dengan bekerja dan menjadi lebih produktif lagi. Ia pun kini tengah kembali eksis sebagai penyanyi dangdut, pekerjaan yang melambungkan namanya di dunia hiburan.


"Intinya pekerjaan, kalau kita disibukan dengan pekerjaan yang positif dan kita sukai, kita akan lupa jodoh," terang Kristina. "Balik lagi tapi, kita harus punya pasangan. Gak boleh sendirian terus, tapi kita harus serahkan ke Yang Maha Kuasa. Berserah diri aja, biar Allah yang ngatur semua."

Rupanya Kristina kini tengah membuat mini album untuk mengobati kerinduan para penggemarnya. Ia juga turut bertindak sebagai produser dan menghadirkan empat lagu seperti "You" (ciptaan Suto Pranto), "Gelas Retak" (Hendro Saky dan Udi S), "Kamu Bukan Kekasihku" (Restu Dj) dan "Jangan Pergi Lagi" (Restu Dj).

"Mini album ini aku turun langsung dan ingin merasakan mempersiapkan album dari A sampai Z. Dulu aku duduk manis dan diatur produser aja, sekarang langsung ngerjain sendiri,” ujar Kristina.

Kendati begitu, Kristina pun menceritakan bagaimana suka dukanya bekerja di balik layar. Mengingat dalam pengerjaan mini album di bawah label The Diva Project ini, Kristina serba mengurusinya sendiri.

"Ini seperti menjadi jawaban atas pertanyaan banyak orang, penggemar tentang aku. Dan aku senang akhirnya bisa mempersembahkan mini album untuk penggemarku semua. Selama ini aku tetap rekaman," tandas Kristina. "Tapi kan single. Sejak aku pegang proyek album ini sendiri (sebagai produser), aku jadi tahu dan belajar bahwa promo ini dan itu tidak mudah.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait