Chanyeol EXO Gabung Musim Baru 'Laws of the Jungle', Bakal Jelajahi Pulau Berharga Ini
TV

Musim baru 'Laws of the Jungle' akan cukup dinanti, karena Kim Byung Man dan para tamu akan menjelajahi dua pulau berharga di Korea Selatan. Penasaran dengan line up dan rombongan selebriti yang akan berpetualang? Simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penggemar Chanyeol. Pasalnya tak lama lagi mereka dapat menyaksikan aksi member EXO tersebut saat bertahan hidup di hutan lewat program SBS "Laws of the Jungle".

Musim baru "Laws of the Jungle" ini akan mengikuti perjalanan kepala suku Kim Byung Man dengan para bintang tamu di Pulau Ulleung-do dan Dokdo. Dua pulau berharga ini seringkali mewakili kebanggaan nasional Korea Selatan, sehingga musim selanjutnya dari "Laws of the Jungle" akan terasa sangat spesial.

Seperti biasa, penyintasan kali ini juga dibagi menjadi dua bagian. Tim pertama akan menyintas di Ulleung-do dengan anggota komedian Park Soo Hong, chef Lee Jong Kook, aktor Oh Jong Hyuk, Song Jin Woo, Lee Sang Yi serta Arin Oh My Girl.

Sedangkan Chanyeol akan ikut rombongan kedua yang akan menjelajah di Pulau Dokdo yang berharga. Dalam petualangannya ini, ia akan berpartner dengan komedian Park Mi Sun, Gary, Go Jun Hee serta Julien Kang.


Chanyeol EXO Gabung Musim Baru \'Laws of the Jungle\', Bakal Jelajahi Pulau Berharga Ini

SBS

Bersama dengan dirilisnya line-up petualangan "Laws of the Jungle" di Pulau Ulleung-do dan Dokdo, Kim Byung Man turut mengungkapkan rasa antusiasnya. "Ini adalah pertama kalinya aku pergi ke Dokdo dan Ulleung-do. Aku merasa sedikit emosional ketika aku melihat Ulleung-do, tapi aku kehilangan kata-kataku ketika melihat Dokdo," ujar Kim Byung Man.

"Aku jadi sangat emosional sehingga aku tidak bisa sepenuhnya mengungkapkan dengan kata-kata bahkan untuk sekarang. Selain itu, ada banyak hal yang menarik saat aku menyelam. Aku merasa sangat bangga dengan fakta bahwa kami memiliki pulau seperti itu," pungkasnya.

Sementara itu, "Laws of the Jungle" edisi Dokdo dan Ulleung-do akan mulai tayang pada Sabtu (12/12). Bagi kalian yang penasaran dengan aksi Kim Byung Man dan Chanyeol cs di petualangan kali ini, pastikan untuk menanti update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait