Begini Reaksi Fiersa Besari Usai Akun Twitter Miliknya Jadi Nomor Satu 'Kalahkan' Presiden Jokowi
Instagram/fiersabesari
Selebriti

Akun milik Fiersa Besari rupanya merupakan yang paling banyak dibicarakan di Twitter Indonesia pada 2020. Fiersa bahkan sukses 'mengalahkan' Presiden Joko Widodo dan Gubernur Anies Baswedan.

WowKeren - Media Sosial Twitter merangkum kejadian selama tahun 2020 lewat tagar #RameDiTwitter2020. Mulai dari tagar hingga akun paling banyak dibicarakan di Twitter terangkum dalam thread yang dibagikan pada Selasa (8/12).

Akun milik Fiersa Besari rupanya merupakan yang paling banyak dibicarakan di Twitter Indonesia sepanjang tahun 2020. Pelantun "Waktu Yang Salah" tersebut bahkan sukses mengalahkan Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Begini Reaksi Fiersa Besari Usai Akun Twitter Miliknya Jadi Nomor Satu \'Kalahkan\' Presiden Jokowi

Twitter

Menanggapi akunnya disebut paling banyak dibicarakan, Fiersa seolah tak percaya. Kendati begitu, pria 36 tahun ini tak lupa mengucapkan terima kasih pada 6,9 juta followers akun Twitter miliknya.

"Ada-ada aja," komentar Fiersa. "Tapi, terima kasih ya."


Fiersa bahkan berniat untuk "nyalon" yang disangka bermaksud mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia. Namun di cuitan selanjutnya, ia menjelaskan apabila yang dimaksud adalah pergi ke salon dengan membagikan sebuah gambar.

Begini Reaksi Fiersa Besari Usai Akun Twitter Miliknya Jadi Nomor Satu \'Kalahkan\' Presiden Jokowi

Twitter

Apa saja sih cuitan Fiersa hingga akunnya paling banyak dibicarakan di Twitter Indonesia? Sepanjang tahun 2020 ini, Fiersa dikenal kerap mengomentari hal-hal yang sedang ramai diperbincangkan.

Sebut saja pernikahan Isyana Sarasvati, kepergian almarhum Didi Kempot, membantu Anya Geraldine mendapatkan centang biru, mengomentari rambut Iqbaal Ramadhan, memantau Instagram Gritte Agatha yang mempromosikan RUU Cipta Kerja, hingga ikut memberikan reaksi atas kontroversi Lutfi Agizal.

Selain itu, Fiersa juga pernah ramai diperbincangkan setelah menerima piala Top Male Singer of The Year di Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020. Lagunya yang bertajuk "April" pun sempat masuk 10 besar chart Billboard Social 50 Chart.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait