Reaksi Super Uwu Jin BTS Dibilang Masih Cocok Jadi ABG
Selebriti

Pada 4 Desember, Jin mengadakan siaran langsung untuk merayakan ulang tahunnya. Selama siaran, seorang penggemar memutuskan memuji penampilan awet mudanya.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) mungkin adalah member tertua di grup (29 tahun di usia Korea). Namun ia terkadang membuat banyak orang bingung dikira yang termuda karena visualnya, seperti dalam siaran langsung baru-baru ini.

Pada 4 Desember, Jin mengadakan siaran langsung untuk merayakan ulang tahunnya. Selama siaran, seorang penggemar memutuskan memuji pemilik nama Kim Seokjin itu atas penampilan mudanya.

Penggemar bertanya kepada Jin apakah ia mengikuti CSAT (Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi, juga dikenal sebagai ujian masuk perguruan tinggi) tahun ini. Tes ini tentu saja diambil oleh siswa SMA.

Tidak hanya itu, penggemar juga memberi tahu Jin bahwa ia lebih terlihat seperti berusia 19 tahun daripada 29 tahun. Dengan kata lain, Jin masih cocok menjadi remaja atau ABG.

Source: V Live


Mendengar pujian ini, Jin tersenyum sambil membuat gerakan imut menutup hidung dan mulutnya dengan tangan. Reaksinya ini sungguh menggemaskan.

Meski terlihat bahagia dipuji, Jin menyatakan bahwa 19 masih terlalu muda. Sebaliknya, Jin percaya bahwa ia lebih terlihat seperti berusia 25 tahun. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Jin merilis lagu solo barunya yang berjudul "Abyss" untuk ulang tahunnya kali ini. Kredit lagu mencantumkan BUMZU, RM (Rap Monster), Pdogg dan Jin sendiri sebagai produser.

Dalam berita lain, Jin bersama BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. RM dan kawan-kawan menerima nominasi pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance berkat single hits mereka "Dynamite". Mereka juga menyapu bersih semua Daesang atau penghargaan tertinggi baik di Melon Music Awards maupun Mnet Asian Music Awards 2020.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait