Bicara Soal Proses Hidup, Rizki DA Ngamuk Dituding Jadi Suami Tak Bertanggungjawab
Instagram
Selebriti

Rizki DA geram saat disebut sebagai suami tak bertanggungjawab terhadap istri. Ia lantas menumpahkan amarahnya saat membalas komentar-komentar miring dari netter.

WowKeren - Prahara rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu masih menjadi misteri sampai saat ini. Keduanya yang pintar menyimpan permasalahan rumah tangga, membuat publik semakin penasaran dengan status hubungan Rizki dan Nadya saat ini.

Tak henti mendapat hujatan sejak menikah pada 17 Juni lalu, Rizki dan Nadya pun kerap curhat di laman Instagram masing-masing. Entah apa maksud dari curhatan-curhatan tersebut, yang pasti hal tersebut langsung mendapat sorotan tajam dari publik.

Seperti yang belum lama ini terjadi, postingan terbaru Rizki di Instagram ramai menjadi perbincangan publik kala dirinya curhat soal proses dalam hidup. Pedangdut asal Medan ini mengatakan jika seringkali sebuah proses dalam hidup tak dihargai, dan lebih mementingkan hasil akhir.

"HASIL sering diPUJI, PROSES sering TERLUPAKAN 😞 Padahal tanpa disadari, tanpa PROSES semua tidak ada arti NILAI yg BERARTI," tulis Rizki sembari memajang foto dirinya mengenakan baju motocross, Selasa (8/12).

Postingan Rizki ini langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang memberikan sindiran menohok untuk kembaran Ridho Syafaruddin itu. Hal ini berhubungan dengan kabar kehamilan sang istri, Nadya.


"Ya nikmati juga proses istri hamil jangan tau bikin aja," kata salah seorang netizen.

Tak tinggal diam, Rizki pun membalas komentar tersebut. Ia terlihat sangat geram dengan tudingan miring netizen tersebut.

Bicara Soal Proses Hidup, Rizki DA Ngamuk Disindir Jadi Suami Tak Bertanggungjawab

Instagram

"Habis ngomong gitu udh seneng gak? Udah puas kak? Seneng banget kayaknya," balas Rizki menahan amarah. "Mudah2an tidak membawa mudharat bagi diri."

Bukan hanya itu, Rizki juga kembali menjawab komentar miring netizen lain yang menyebutnya sebagai suami tak bertanggungjawab. "Oh ini cowok yg ninggalin istrinya pas hamil, emang gak adatanggungjawabnya jadi laki2, mudah diprovokasi," ujar netizen tersebut.

"Menjadi hakim untuk org lain itu mudah, menjadi pengacaralah bagi dirimu," jawab Rizki lagi.

Di samping komentar-komentar miring tersebut, masih banyak pula netizen yang memberi semangat untuk Rizki. Mereka berharap Rizki bisa kuat menghadapi mulut pedas para netizen.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts