Bambang Putra Meisya Siregar Nikmati Waktu di Depan Kamera, Ingin Jadi Artis?
Instagram
Selebriti

Meisya Siregar mempunyai seorang putra yang aktif dan lincah bernama Bambang. Meiysa Siregar pun bercerita mengenai kertertarikan sang putra bungsu untuk tampil di depan kamera.

WowKeren - Bebi Romeo dan Meisya Siregar merupakan salah satu pasangan selebriti yang kerap menjadi sorotan publik Tanah Air. Hal itu tak lepas dari kehidupan ketiga anak mereka yang manis dan menggemaskan. Apalagi putra bungsu mereka, Muhammad Bambang Arr Reybach

Bebi dan Meisya juga dikenal sebagai pasangan artis yang sukses di bidang masing-masing. Darah seni dari Meisya dan Bebi itu pun sepertinya menurun pada anak bungsu mereka, Bambang. Pasalnya, di usia yang baru menginjak empat tahun, diakui Meisya, sang putra sudah sangat senang tampil di depan kamera.

"Emang kelihatan banget ya nurun banget dia menikmati kamera, dia menikmati ada di depan kamera. Tadi aja mau ikut syuting kalo nggak dijelasin nggak boleh ada anak-anak dia pasti mau ikut," kata Meisya Siregar di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (8/12), dilansir dari Insertlive.com.


Menurut Meisya Siregar, Bambang bisa menjadi sosok seperti itu karena melihat pekerjaan kedua orang tuanya yang sering tampil di layar kaca. Apalagi Meisya dan Bebi juga memberikan kesempatan pada Bambang untuk bisa mengungkapkan ekspresi dan mengasah rasa percaya dirinya saat syuting vlog di channel YouTube mereka.

"Karena melihat kali ya (orang tua sering tampil di televisi). Kita juga suka ngelibatin dia lewat YouTube channel jadi dia yang vlogging sendiri aku lepas aja dan dia udah bisa. Bikin dia ngelatih kepercayaan diri juga ya, ada bagusnya lah," cerita Meisya Siregar.

Senada dengan sang istri, Bebi Romeo tak memungkiri bahwa Bambang memang memiliki keprbadian yang sangat ekspresif. "Emang itu anak ekspresif banget jadi nurunnya ke Bambang," pungkas Bebi Romeo.

Seperti yang diketahui, kisah perjalanan cinta Bebi Romeo dan Meisya Siregar bisa dibilang cukup unik. Bebi dan Meisya pun akhirnya menikah pada tahun 2004 silam setelah melawati sejumlah rintangan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru