Ajak Masyarakat Tak Golput, Krisdayanti Sampaikan Pesan Bijak Ini Untuk Pilkada 2020
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti terlihat membagikan sebuah pesan untuk menyambut Pilkada 2020. Ia tampak mengajak masyarakat untuk tidak golput dan menyampaikan pesan bijak berikut ini!

WowKeren - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 resmi digelar serentak hari ini, Rabu (9/12). Pemungutan suara dilakukan di 270 daerah dalam waktu yang sama, yaitu di 9 provinsi, 224 kabupaten dan 37 kota.

Lantas untuk menyambut momen penting ini, Krisdayanti tampak membagikan unggahan berisikan ulasan bijak di Instagram Story-nya. Mantan istri Anang Hermansyah ini mengunggah foto lawasnya dengan memamerkan jari kelingking bertinta, tanda usai menggunakan hak suara.

Mengiringi unggahannya, ia mengingatkan masyarakat untuk melakukan hal yang sama di Pilkada 2020. Ia mengajak masyarakat untuk tidak golput dan bahkan mengecam aksi golput tersebut.

00343009

Instagram Story


Karena menurutnya masyarakat bisa membantu memajukan suatu daerah dengan cara memilih pemimpin yang amanah. Oleh karenanya, hak suara masyarakat sangat berperan penting untuk masa depan suatu daerah.

"Jangan golput! Semua harus berperan untuk memajukan daerahnya masing-masing. Minimal dengan ikut nyoblos, bukan diam!" Tulis Krisdayanti.

Selain itu, Krisdayanti juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat datang ke TPS. Salah satunya dengan menggunakan masker mengingat Pilkada 2020 dilaksanakan di tengah pandemi Corona. “Wear Your mask,” tulis Krisdayanti.

Ajak Masyarakat Tak Golput, Krisdayanti Sampaikan Pesan Bijak Ini Untuk Pilkada 2020

Instagram Story

Sementara itu, diketahui bahwa Diva Tanah Air Krisdayanti telah terjun ke dunia politik. Ibu Aurel Hermansyah tersebut kini menjabat sebagai anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDIP. Kendati begitu, ia juga emmbagikan postingan berisi pesan bijak dari Megawati Soekarno Putri lewat unggahannya di Instagram Story.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru