Choi Tae Joon Pacar Park Shin Hye Dipuji Ketahuan Diam-Diam Lakukan Ini Saat Wamil
Selebriti

Choi Tae Joon menjadi berita utama tentang perbuatan baik saat di militer. Kekasih aktris Park Shin Hye itu secara pribadi memberikan bantuan untuk warga terdampak pandemi COVID-19.

WowKeren - Pada 8 Desember, Choi Tae Joon menjadi berita utama tentang perbuatan baik saat di militer. Kekasih aktris Park Shin Hye itu secara pribadi memberikan bantuan untuk warga terdampak pandemi COVID-19.

Agensi Choi Tae Joon mengungkapkan, "Choi Tae Joon mengirimkan barang-barang yang diperlukan, termasuk perlengkapan karantina COVID-19, langsung kepada orang-orang yang rentan."

Karena tindakan amalnya ini, Choi Tae Joon telah menerima pujian dari publik. Saat ini menjalani dinas militer sebagai pekerja layanan publik yang menjalani pelatihan dasar militer.

Choi Tae Joon memulai dinas militernya pada Agustus 2019. Ia dijadwalkan keluar sekitar Mei 2021 jika tidak ada halangan.


Sementara itu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengkonfirmasi hubungan mereka pada Maret 2018 setelah diberitakan berkencan secara diam-diam sejak sekitar setahun sebelumnya. Sebelumnya pada November tahun lalu, mereka tertangkap kamera menonton konser IU bersama.

Selama wawancara untuk film barunya, Park Shin Hye ditanya tentang hubungannya dengan Choi Tae Joon yang saat ini bertugas di militer. Keduanya mengkonfirmasi bahwa mereka menjalin hubungan setelah laporan muncul pada 2018.

Park Shin Hye tersenyum dan berkata, "Bukan niat kami untuk mengumumkan hubungan kami saat itu, tapi itu terjadi dan itu bagus. Kami masih menjalin hubungan yang kuat."

Dalam berita lain, Choi Tae Joon memulai debutnya pada 2001 melalui drama SBS berjudul "Piano". Ia telah membintangi sejumlah drama populer termasuk "Suspicious Partner" dan "The Undateables".

Choi Tae Joon telah menyelesaikan proses syuting untuk drama "So I Married an Anti-Fan" yang juga dibintangi oleh Sooyoung Girls' Generation. Namun belum ada kepastian kapan drama ini akan ditayangkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait