Sama-sama Jadi Aktor Laga, Willy Dozan dan Sang Putra Ungkap Pentingnya Belajar Bela Diri
Instagram/leondozan7
Selebriti

Willy Dosan dan sang putra, Leon Dozan, kini sama-sama menekuni karier sebagai aktor serial laga. Willy dan Leon pun mengungkap arti pentingnya belajar seni bela diri.

WowKeren - Willy Dozan dikenal sebagai salah satu aktor laga kenamaan pada masa jayanya. Sejumlah film laga pun sukses ia bintangi. Kini, Willy juga terlihat masih eksis di layar kaca.

Di usianya yang tidak lagi muda, Willy Dozan pun masih terus dipercaya untuk memerankan tokoh yang kerap melakukan aksi laga. Kini Willy pun diketahui lebih aktif bermain dalam sejumlah judul sinetron. Tak sendiri, putra Willy, Leon Dozan, diketahui juga sudah mulai mengikuti jejak sang ayah terjun menjadi aktor laga.

Keduanya pun terlihat sama-sama kompak meniti karier di dunia seni peran. Willy dan Leon Dozan pun terkenal sebagai aktor dengan kemampuan seni bela diri yang hebat. Tak ayal bahwa mereka kerap membintangi sinetron yang bergenre aksi.


Karena hal itu Willy Dozan pun mengungkap betapa pentingnya belajar bela diri. Baginya, kemampuan bela diri perlu ditanamkan sejak dini bagi seorang laki-laki. "Laki-laki kan basic bela diri lebih baiklah, karena ya bela diri ini kan martial arts, olahraga. Banyak positif lah kalau kita latihan bela diri," ungkap Willy Dozan saat ditemui Studio Trans TV pada Rabu (9/12), dilansir dari Insertlive.com.

Menambahi pernyataan sang ayah, Leon Dozan juga menegaskan bahwa bela diri juga penting bagi perempuan. Menurut Leon perempuan juga perlu belajar beladiri sebagai upaya perlindungan. "Cewek juga perlu ya, self defense," imbuh Leon Dozan.

Willy Dozan pun mengungkap bagaimana ia dahulu sempat diajarkan oleh sang ayah untuk menjadi laki-laki yang kuat. "Jadi papah saya ini kan didikannya keras, jadi laki-laki itu wajib latihan bela diri dan harus jantan, memang sudah tradisi," pungkas Willy Dozan.

Semasa mudanya, Willy Dozan diketahui merupakan salah satu aktor laga yang memilki kemampuan beladiri  yang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan Willy diketahui pernah tinggal di Hongkong, Taiwan, Jepang dan Amerika Serikat selama beberapa tahun untuk mempelajari dan menekuni film bergenre laga.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru