Duta Anti Insecure, Potret Tara Basro Pamer Selulit-Stretch Mark Banjir Sanjungan
Instagram/tarabasro
Selebriti

Tara Basro dikenal sebagai sosok yang selalu tampil percaya diri. Ia bahkan tak segan memamerkan lekuk tubuh bak menghapus imej mainstream artis yang kerap dikenal harus terlihat sempurna dan ramping.

WowKeren - Tara Basro dikenal sebagai salah satu aktris berbakat Tanah Air. Tak cuma jago akting, Tara juga selalu percaya diri dengan penampilannya.

Saat hadir di ajang Festival Film Indonesia baru-baru ini, Tara menampilkan gaya seksi dengan dress belahan tinggi. Meski sedang terlihat berisi, Tara justru malah makin menonjolkan lekuk tubuhnya.

Tara membocorkan kalau gaunnya terilhami dari kebaya dengan konsep lebih modern. Ia sempat mention sejumlah pihak yang membuat penampilannya jadi menawan.

"Look semalam.. Jadi gue bilang, kepengen pakai gaun yang terinspirasi dari kebaya, dan jadilah... pas ngaca mata langsung berbinar binar, aduuhh cinta banget sama gaunnya! Thank you Koh Wiki untuk custom dressnya! @wikiwu5 Thank you juga Ci @felizenailart yang sudah merealisasikan konsep kuku yang rumit nan ajaib! dan tidak akan lengkap tanpa @cosmelynn yang styling rambutku, accesories @clarissakwok yang begitu menawan, dan yang teristimewa @jonathandytan yang sudah menyatukan look ini," kata Tara.

Duta Anti Insecure

Tara Basro Tampil Stunning


Sejumlah pihak memuji Tara yang tampil menawan. Ia seolah ingin membuktikan dirinya tetap percaya diri meski tak seramping artis Indo lainnya.

Foto Tara di akun gosip yang bahkan pamer stretch mark dan selulit itu justru malah memancarkan pesona tersendiri. Fans sempat menyebutnya sebagai dewi Yunani.

"Goddess of beauty," kata netter. "Mirip Dewi-Dewi Yunani," ujar fans. "Tapi salut banget emg dia bener2 mood booster banget buat kita2 yg suka insecure," seru netter. "Kecantikannya gak bisa digambarkan sama kata-kata," seru yang lainnya.

Semasa kecil, Tara juga pernah merasakan beratnya menjadi korban bullying. Tak mau terus tertekan, Tara justru belajar mencintai kekurangan dan kelebihannya.

Bahkan Tara juga dijauhi sahabat ketika masih SD hingga ia menangis syok. Tak cuma itu, kakak senior di SMP memusuhi hanya karena ia memakai bando.

"Dari dulu sekolah itu sangat sulit buat aku. Karena pas gua SD ada fase dimana gua pas kelas 5 SD gua dimusuhi," kata Tara. "Entah kenapa, awalnya gua punya sahabat, sahabat gue ini selalu nginep di rumah gua segala macam. Suatu hari dia musuhi gue dan bilang ke teman kalau ada yang nemenin Tara dimusuhin juga. Akhirnya gue gak punya teman sama sekali. Nggak percaya kenpa bisa jahat banget. Sampai setiap hari pulang nangis-nangis."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait