Daniel Mananta Kenang Momen Pertemuannya Dengan Melisha Sidabutar Di 'Indonesian Idol Junior'
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta turut berduka dengan kabar meninggalnya Melisha Sidabutar. Ia pun membagikan kenangan momen pertemuannya dengan mendiang Melisha pada lima tahun lalu.

WowKeren - Salah satu kontestan “Indonesian Idol” yang bernama Melisha Sidabutar dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut diketahui langsung dari postingan akun Instagram “Indonesian Idol”.

Sementara itu, kabar duka ini rupanya juga membuat Daniel Mananta merasa bersedih. Ia pun membagikan kenangan saat bertemu dengan Melisha dan kembarannya, Melitha Sidabutar pada lima tahun lalu.

Yang mana pada saat itu keduanya sedang mengikuti audisi “Indonesian Idol Junior” di tahun 2015. Kala itu, Melisha tak masuk dalam babak spektakuler. Melainkan sang adik, Melitha yang bertahan hingga 12 besar.


Daniel pun terharu saat kembali membuka momen kenangannya tersebut. "Ini adalah berita yang mengharukan," tulis Daniel mengawali ulasan pada video dan foto postingannya hari ini, Rabu (9/12).

Meski merasa sedih dengan kepergian Melisha, ia juga menyampaikan ungkapan syukur lantaran sempat bertemu dengannya. Daniel pun menuliskan doa terbaik untuk mendiang Melisha yang kini telah tiada.

Gue bersyukur bisa ketemu langsung dan mendengar suara indah Melisha di @indonesianidoljunior 5 tahun yang lalu, " papar Daniel. "Kamu sangat dicintai oleh Dia dan sekarang kamu dalam peristirahatan yang damai bersama Yesus."

Selain itu, Daniel juga mendoakan Melitha serta keluarga yang ditinggalkan agar tabah menghadapi kepergian Melisha. "Ini pasti waktu yang menghancurkan, tapi ketahuilah bahwa doaku menyertai kalian," pungkas Daniel.

Kini unggahan Daniel tersebut juga banjir dengan ungkapan duka dari warganet yang lain. "Sakit apa? Turut berduka pdhl semalem baru liat di idol," tulis seorang netter. "Dimulai dari 8 januari dan diakhiri 8 december. dimulai dari 1 dan diakhiri angka 0," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait