Ibunya Ikut Dibully, Istri Tegar Septian Geram Hingga Beri Peringatan Ini untuk Netizen
Instagram/tegar_official
Selebriti

Sarah Sheila, istri Tegar Septian meradang kala sang ibunda ikut menjadi sasaran bully para netizen. Diolok-olok dengan kata-kata kasar, Sarah pun memberi peringatan untuk netizen.

WowKeren - Nama Tegar Septian memang menjadi sorotan publik sejak kabar pernikahannya dengan seorang perempuan bernama Sarah Sheila Kamilia pada 20 Maret 2020 lalu. Keputusan Tegar yang memilih untuk menikah muda di usianya yang masih 19 tahu, seketika membuat publik heboh.

Sejak saat itulah, rumah tangga Tegar dan Sarah tak pernah sepi dari hujatan para netizen di media sosial. Tak hanya menyerang Tegar dan Sarah, hujatan para netizen itu juga menyasar kepada putra semata wayang mereka, Abidzar Oktaviano Putra Septian.

Belum lama ini, Sarah kembali merasakan perih kala sang ibunda ikut menjadi korban bully para netizen. Ia mengaku syok saat seorang netizen menyebut ibundanya dengan kata-kata tak pantas. Sarah kemudian meminta netizen untuk tak melibatkan keluarganya dalam aksi bully ini.

"Buat netizen yang nge-bully aku, aku nggak apa-apa ya, itu hak mereka, aku pun nggak masukin ke hati. Tapi yang aku minta jangan sekali-kali hina keluarga aku," ujar Sarah dalam kanal YouTube-nya. "Kayak mama aku saja waktu pertama-pertama nikah, itu kan ada salah satu netizen juga. Dia itu sampai bilang ja*lay lah ke mama aku. Itu nggak pantas banget."


Sarah mengaku sudah kebal dengan berbagai hinaan dan cerca dari para netizen. Ia mengaku tak masalah selama keluarganya tak ikut dibawa-bawa dalam permasalahan ini. Terlebih anaknya yang masih belum tahu apa-apa.

"Kalau misal benci sama aku ya sudah bully aku. Aku pun nggak apa-apa dan aku pun nggak pernah sama sekali ngebalas kalian," tutur Sarah. "Salah satu yang nge-bully atau dari dulu kalian benci sama aku dan Tegar please jangan pernah bawa-bawa keluarga kita, apalagi Abidzar, sakit banget."

Sebelumnya, Sarah Sheila Kamilia meradang usai anak pertamanya yang masih bayi dibilang mirip b*bi oleh netizen. Ia heran mengapa mulut mereka begitu kasar.

"Masih ada saja netizen bicara yang tidak senonoh dan tidak pantas kepada, terutama Abidzar. Nah jadi kemarin kemarin tuh sempat booming Abidzar dibilang anak b*bi," pungkas Sarah. "Seorang perempuan sudah punya anak juga kok bisa dia berbicara seperti itu."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts