Fairuz dan Sonny Septian Komentari Kebebasan Rey Utami, Ogah Dikaitkan Lagi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Fairuz dan Sonny Septian memberi tanggapan terkait kabar bebasnya Rey Utami atas kasus video 'ikan asin'. Fairuz juga sempat memberi pesan penting ini untuk kemajuan karier Rey Utami.

WowKeren - Pasangan selebriti Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian turut menanggapi kabar bebeasnya Rey Utami dari penjara. Seperti diketahui, Rey Utami ditahan terkaist kasus video "ikan asin" yang menghebohkan infotainment di tahun 2019 lalu.

Kendati pernah disakiti oleh Rey Utami, Fairuz mengaku sudah memaafkan sejak lama. Istri Sonny Septian ini mengaku sudah ikhlas memaafkan orang-orang yang pernah menyakiti hatinya. Ia sadar jika hidup harus terus berjalan.

"Sudah dong. Dari awal sudah bilang hidup ini mencoba menjalani dengan ikhlas, siapapun yang menyakiti saya, saya maafkan," ungkap Fairuz saat ditemui WowKeren, Rabu (9/12). "Tapi biarlah proses hukum berjalan, dan prosesnya sudah di jalani sebagai warga negara yang baik. Kita hidup di negara hukum ya harus di jalanin."

Selain itu, Fairuz tak lupa memberikan pesan penting untuk Rey Utami. Ia berharap ibu satu anak itu bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik, dan tak lagi khilaf menyakiti hati orang lain.

"Harapan kedepannya siapapun yang melakukan kejahatan itu seandainya mereka keluar jangan sampai menyakiti hati orang. Lalu menjadi pribadi yang lebih baik," pesan Fairuz. "Aku juga aku bukan orang yang sempurna pasti aku juga memperbaiki pribadi aku. Yang penting itu jangan nyakitin hati orang lain, cari rezeki yang halal, yang bermanfaat."


Senada dengan Fairuz, Sonny juga mengaku telah memaafkan orang-orang yangpernah menyakiti hati istrinya. Kendati demikian, ia tak ingin lagi dikaitkan dengan Rey Utami. Sonny juga berharap jika Rey Utami tak lagi dikait-kaitkan dengan pemberitaan miring soal masa lalunya.

"Ya kalau bisa jangan disangkutpautin lagi. Mulai lah kehidupan yang baru," ujar Sonny. "Dia (Rey) kan punya anak, punya keluarga. Kasihan kalau masih disangkutpautin lagi."

Lebih lanjut, Sonny mengungkap caranya dalam melindungi sang istri dari permasalahan. Termasuk kasus video "ikan asing" tersebut.

"Aku tipe kalau ada masalah yang datang aku lebih ke diem, melihat situasi dan keadaan supaya tahu langkah yang harus diambil," jelasnya. "Mungkin Fairuz tahu pas jaman dulu aku pakai emosi."

Membenarkan ucapan sang suami, Fairuz menyebut jika kini Sonny lebih kalem saat menghadapi masalah. Semenjak Sonny memperdalam ilmu agama, Fairuz menyebut suaminya selalu menghadapi masalah dengan kepala dingin.

"Dia orangnya berani banget, dia gila sih. Tapi memang dia ketika kenal agama dia bisa memprotek diri, jadi dia tahu menghadapi masalah seperti apa, ngelindungi istri seperti apa," pungkas Fairuz. "Pas ada masalah kemarin yang jelas dia ada buat aku, nggak ninggalin malah menjadi orang terdepan. Juga pas anak aku meninggal, Sonny selalu mencoba nguatin aku padahal dia juga sedih, selalu nemenin aku, ngorbanin waktu dan perkejaan buat aku. Alhamdulillah, bersyukur mendapat suami seperti Sonny."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru